Home Just In

Uzumakimonogatari by leothong
Naruto Uzumaki awalnya hanya seorang siswa SMA biasa. Tetapi, setelah ia digigit oleh vampir dan menjadi manusia setengah vampir, Fenomena supernatural yang aneh menimpa dirinya dan orang-orang disekitarnya. Warn : Vampire!Naru, NotWhisker!Naru, NotIdiot!Naru
Rated: T - Indonesian - Supernatural/Romance - Chapters: 1 - Words: 345 - Published: 25m - Naruto U., Hinata H., Kaguya Ō.
Love Changed Me! by itsaal reviews
Aku tidak tahu apa yang terjadi padanya. Tapi, dia mampu merubahku./DLDR please.\
Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,385 - Reviews: 3 - Follows: 1 - Published: 21h - Sakura H., Sasuke U.
Flower Shisui by risazala
Meninggal dalam kecelakaan. Bereinkarnasi menjadi Uchiha hanya untuk dibantai. Ok, aku akan menunggu dan diam saja, lagipula aku bukan Naruto yang bisa mengubah sejarah.
Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 532 - Published: 9/18 - Shisui U.
Prisoner by SukeHolic reviews
I love you my obsession. Now until later. Narusasu.
Rated: M - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 1,428 - Reviews: 9 - Favs: 7 - Follows: 7 - Published: 9/18 - Naruto U., Sasuke U.
Under the Spot light by gekanna87 reviews
AU, Artis cantik penuh skandal Ino Yamanaka tengah memburu seorang Aktor yang sedang naik daun Sasuke Uchiha, Sayangnya pria itu lebih memilih berkencan dengan Model saingan Ino. Sakura Haruno. Berniat untuk menjadi Headline majalah saat acara penghargaan film, Ino berniat mengandeng pria yang bisa menyaingi sasuke. Dia memutuskan mendekati pelukis eksentrik Sai Shimura.
Rated: K - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,285 - Reviews: 1 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 9/18 - Sasuke U., Sakura H., Ino Y., Sai
The T by RizukaIchibie reviews
Malam itu Naruto melihat pertigaan jalan saat hendak pulang kerumah. Yang ternyata adalah ulah usil sang malaikat maut cantik./"Tunggu, seingatku aku hanya berjalan lurus untuk pulang."/"Aku Lavender, Malaikat Maut."/Siapa yang tahu, bahwa Naruto jadi sedikit lebih baik setelah bertemu si Malaikat Maut kan?
Rated: K - Indonesian - Humor/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 2,027 - Reviews: 1 - Published: 9/18 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Shadow Force by Jangkryx
Shadow Force. sebuah pasukan khusus yang hanya beranggotakan 3 pemuda dengan identitas misterius yang memiliki kemampuan bertempur tinggi, yang hanya diketahui oleh orang-orang. Mereka bersaudara.
Rated: T - Indonesian - Fantasy - Chapters: 1 - Words: 4,501 - Favs: 3 - Follows: 6 - Published: 9/18 - Naruto U., Menma U., Boruto U.
Nightmare by ShiraNoHikari
Seseorang yang dulu pernah mengambil nyawa kedua orang tuaku, orang itu kembali lagi kepadaku. Kembali untuk mengambil nyawaku./'Kita pasti akan bertemu lagi manis! Dan saat itu aku tidak akan melepasmu.'/ DLDR!
Rated: T - Indonesian - Suspense/Mystery - Chapters: 1 - Words: 1,122 - Published: 9/18 - Complete
Hi Sayang by Dekorin reviews
Kejahilan sahabat pirangnya itu sudah melewati batas, Sasuke tidak habis pikir dengan apa yang di lakukan oleh Naruto, entah ia akan menghajarnya atau berterimakasih karenanya. Republish. Ada bagian yang hilang tadi T-T My first fic!
Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,299 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 9/18 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Miko by amakuzayume17
Menceritakan tentang Perjuangan seorang Miko dan teman-temannya dalam menghadapi sebuah peperangan melawan makhluk yang berasal dari kegelapan ga pandai bikin summary...ini fic pertamaku,jada agak sedikit gaje
Rated: T - Indonesian - Drama/Adventure - Chapters: 1 - Words: 1,483 - Published: 9/17 - Sakura H., Orochimaru
Silhouette by ShiraNoHikari reviews
Seperti halnya bayangan hitam yang aku takuti, namun sekarang aku menjadi salah satu dari bayangan itu. Bayangan yang meninggalkan semua kenangan manis yang pernah kurasakan. Gak pandai buat Summary, jadi langsung saja baca! DLDR!
Rated: T - Indonesian - Supernatural/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,556 - Reviews: 1 - Published: 9/17 - [Hinata H., Sasuke U.] Naruto U. - Complete
Bejeweled by Hinata Centric reviews
Netra kelam dengan tatapan menusuk. Raut wajah yang super dingin. Rambut emo. Tinggi lebih dari 160cm. Empat ciri ini sudah menggambarkan kalau yang di depannya ini FIX SASUKE UCHIHA. Dan yang lebih parah, kenapa Hinata dipojokkan seperti ini di perpustakaan sih. Lebih parah dengan Sasuke yang tidak memakai seragam atasannya. Mau nangis! #SHDL2017 with plot from Kulkas
Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 1,431 - Reviews: 8 - Favs: 4 - Follows: 3 - Published: 9/17 - [Hinata H., Sasuke U.] - Complete
mama! by magma maiden reviews
"HASHIRAMAAAA!"/ "SATPAM! ITU DIA MALING ANAKNYA!"/ "MAMA!" [ fem!hashi; fem!izuna; au ]
Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,208 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 9/17 - [Madara U., Hashirama S.] [Tobirama S., Izuna U.] - Complete
Childhood? by Shizukano Ai reviews
"Aku suka padamu!"/"Aku tidak tertarik dengan anak umur 15 tahun,"/"Si tuan perjaka seumur hidup itu menolaknya mentah-mentah. Bahkan sebelum ... sempat mengatakan suka padanya."/"Kau tahu, gosip tentang kau yang gay beredar di seluruh penjuru sekolah."/"Dasar tsundere! Kalau kau tidak datang, aku akan benar-benar merebut gadis itu darimu."/ "OMEDETOU, FUTARI-TOMO!"/ RnR?
Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,874 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Published: 9/17 - Naruto U., Sasuke U., Sakura H., Ino Y. - Complete
Sakura by FarIndpussy
Tiba-tiba Gaara merasa ada sesuatu yang menyerang tepat didadanya, menghantam keras jantungnya, membuat detakannya menggebu-gebu, seakan akan keluar dari rongganya.
Rated: K+ - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,332 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 9/17 - Sakura H., Gaara - Complete
Sakura That Bloom Every Spring by Evilotastic reviews
Miss Haruka menjelma sebagai siswi di KHS yang bernama Haruno Sakura. Tapi siapa sangka, tidak ada yang tahu siapa sebenarnya dibalik sosok Sakura yang dingin teryata adalah Miss Haruka –si penyanyi klub terkenal itu. Bagaimana Sakura menjelaskan pada semua orang tentang apa yang terjadi selama ini dalam hidupnya? Akankah ia mampu menggapai harapan yang ia genggam sejak dulu?
Rated: M - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 5,048 - Reviews: 1 - Follows: 2 - Published: 9/17 - Sasuke U., Sakura H.
Yahari, Ore no Imouto wa Machigatteiru by Hana Natsuki reviews
Aku - Uzumaki Naruto seorang siswa biasa. Sesosok remaja yang memiliki kehidupan seperti siswa kebanyakan, berbaur dalam keramaian, dan kehidupan sekolah yang bagaikan warna abu - tanpa warna. Namun untuk kali ini berbeda! Adikku - Uzumaki Naruko benar-benar menuangkan warna baru dalam kehidupanku! [Oneshot] [NaruNaru] [Rating : M for Lemon!]
Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 4,149 - Reviews: 14 - Favs: 18 - Follows: 14 - Published: 9/17 - [Naruto U., Naruko U.] - Complete
Kukejar Buku, Lamaran Kudapat by Rosetta Halim reviews
Hinata mencari novel psikologi yang bercerita tentang seorang pengidap kepribadian ganda. Pencariannya berakhir di perpustakaan. Masalahnya buku itu terlanjur diiambil dari rak oleh seorang pria yang menderita sakit jiwa, menurut Hinata. Bukannya membiarkan Hinata meminjam buku itu, Si Pria malah melakukan hal-hal mengerikan yang sangat mengganggu keamanannya.
Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,955 - Reviews: 8 - Favs: 6 - Follows: 3 - Published: 9/16 - [Sasuke U., Hinata H.] - Complete
Goong by Okiniiri-Hime reviews
"Wah... Itukan Putri Mahkota. Tak ku sangka dia secantik itu." / "aku merindukanmu" / "Perusak hubungan Putri Sakura dan Putra Mahkota saja," / sasufemnaru versi Goong by Park Soo Hee.
Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 791 - Reviews: 8 - Favs: 5 - Follows: 4 - Published: 9/16 - [Naruto U., Sasuke U.] Sakura H.
Sunflower by Kira Desuke reviews
Karena kelima perempuan itu adalah teman-teman dekat yang akan selalu bersama. Sudah seperti keluarga... bahkan meskipun tiba waktunya mereka memiliki perasaan masing-masing pada pria pilihan mereka. Inilah kisah mereka satu persatu. Maukah kau membacanya?/SasuSaku, SaIno, ShikaTema, NaruHina, & NejiTen/Fanfic Commission for PY./Mind to RnR?
Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 14,103 - Reviews: 15 - Favs: 18 - Follows: 22 - Published: 9/16 - Sakura H., Ino Y., Hinata H., Temari
Kakashi Dan Itachi Ke Mall by KanonAiko reviews
Fic ini pendek banget. just joke. enjoy.
Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 350 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 9/16 - Kakashi H., Itachi U. - Complete
Crazy For Love by winterdee reviews
Kehidupan Naruto yang serasa jungkir balik gara-gara si brengsek Sasuke. [SasuNaru! ManxMan]
Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,013 - Reviews: 5 - Favs: 15 - Follows: 16 - Published: 9/16 - Naruto U., Sasuke U.
Bad Things by Applessian reviews
Haruno Sakura itu gadis yang nakal, semua orang berkata begitu. Kerjanya setiap hari selalu berkelahi, merokok dan balapan liar. Tapi Sasuke tidak perduli, dia lebih mengenal Sakura lebih dari yang orang-orang tau. Dia sudah terlanjur jatuh hati dengan gadis itu, tak memperdulikan bagaimana sikapnya, dia mencintai Sakura apa adanya.
Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 5,330 - Reviews: 3 - Favs: 9 - Follows: 2 - Published: 9/16 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Pseudonim by Ore Fubar
/ aku menyerah mengejarnya, tapi tanganku akan selalu terbuka buatnya /
Rated: T - Indonesian - Angst/Drama - Chapters: 1 - Words: 707 - Published: 9/15 - Complete
Only for me by Haruka yukiisa
GOMEN... saya kagak bisa buat Sumary # ditampol
Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 197 - Published: 9/15 - Complete
Honey Honey by Rachel Cherry Giusette reviews
Tentang 'kesibukan' Sasuke dan Sakura di perdaban kampus./
Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 484 - Reviews: 4 - Favs: 6 - Follows: 3 - Published: 9/15 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
project called opportunity by Shionna Akasuna reviews
Menjadi seorang analisis dan bersaing dengan CEO Uchiha Sasuke tidaklah seperti yang Hinata bayangkan, masa depanya pertaruhkan lewat proyek perusahaan yang terselubung. Tapi kok Sasuke malah menjebaknya ya? /"kau miliku honey"/konsep, tema, pesta, tamu yang datang? Inikan... /[for#SHDL2017]
Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,557 - Reviews: 10 - Favs: 8 - Follows: 5 - Published: 9/15 - Hinata H., Sasuke U.
Lemend? Lemon! Ya, itchu? by FhiengkyePsycho reviews
Lemon, lemon, lemon! Naruto mendapat vagina-vagina gratis dari kunoichi-kunoichi dunia ninja. Karena bingung gimana Summary-nya, ya langsung baca aja. Baca mari baca.
Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 875 - Reviews: 10 - Favs: 20 - Follows: 26 - Published: 9/15
Perfect Husband by Ms. Hatake Yamanaka reviews
Seorang gadis 19 tahun memiliki sifat labil, cerewet, manja, sering bersenang-senang di klub malam dan tidak memikirkan masa depannya. Tiba-tiba di jodohkan dengan pria dewasa berusia 26 tahun yang memiliki sifat berkebalikan dengannya dingin, tenang, cuek. Dan dia telah di anggap sebagai pria gay? Bagaimana kehidupan rumah tangga mereka? Apakah mereka bisa mempertahankannya?
Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,063 - Reviews: 16 - Favs: 7 - Follows: 14 - Published: 9/15 - Ino Y., Sasuke U.
Brother Complex by The Syndrome reviews
Naruto tak pernah mengetahui jika kakaknya itu memiliki sifat 'Brother Complex' terhadapnya, tapi semakin hari batasan antara kakak dan adik itu seolah diterobos oleh kakaknya. Ditambah Ketua OSIS Tsundere yang diam-diam jatuh hati padanya. Dirinya tak pernah tahu apa yang akan terjadi padanya seterusnya?
Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,696 - Reviews: 25 - Favs: 48 - Follows: 45 - Published: 9/15 - [Naruto U., Naruko U.]
Coulrophobia by Sunny Chou reviews
Hinata tiba-tiba menangis saat sedang mengerjakan tugas kuliah di kamar kostnya bersama Naruto. Ada apa?
Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,201 - Reviews: 8 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 9/15 - Hinata H., Naruto U. - Complete
Bawang Merah, Bawang Putih dan Bawang Bombai by Gatsuaki.Ipeh reviews
Si kecil Sasuke merasa kehidupannya seperti Bawang Putih, saat sang ayah memutuskan untuk menikahi seorang wanita yang telah memiliki anak. Kebetulan, Gaara sang kakak tiri memiliki rambut berwarna merah, sehingga Sasuke memanggilnya Bawang Merah.
Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 648 - Reviews: 9 - Favs: 7 - Follows: 8 - Published: 9/14 - Naruto U., Sasuke U., Gaara
Tsuki by Kulkas reviews
Dengan menutup telinga menggunakan kedua tangannya rapat-rapat. Hinata berharap tidak mendengar ucapan apapun yang keluar dari si mulut pemuda itu.
Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 451 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 9/14 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
RAIN by Amakusa69 reviews
Meski putus dengan Sakura, Sasuke tetap menjalani hidup dengan baik-baik saja. Hingga suatu hari Naruto memberi surat beramplop merah muda. Surat yang berisi alasan Sakura putus dengannya. Alasan yang membuat Sasuke galau di sebuah bar sederhana. -One Shoot-. Alternate Universe. Penasaran baca, ga penasaran skip. Aku ga ngerti bikin summary yang menarik. [Rated : M] untuk tema.
Rated: M - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 4,312 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 9/14
Seeker by OrangeCase reviews
Haruno Sakura, seorang remaja yang sedang mencari di mana sebenarnya posisinya. Terlahir sebagai anak di luar pernikahan menjadikan dia sosok yang mempercayai bahwa cinta bukan untuknya. Dan ketika ada seorang laki-laki mencintainya dengan tulus, membuat Sakura percaya bahwa Tuhan memang mencintainya.
Rated: T - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 1 - Words: 2,945 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Follows: 7 - Published: 9/14 - Sasuke U., Sakura H.
Konoha no Akagami Shirayukihime by IsaSaphira1804 reviews
Bagaimana jadinya kalau Narumi terlahir sebagai putri dari Yondaime Uzukage sekaligus Heiress dari klan Uzumaki dan klan Amaterasu? Ancaman dari seseorang yang memendam kebencian pada dunia membuatnya menjadi musuh dunia Shinobi serta mengapa seseorang itu tampak terobsesi dengan Narumi? Cerita selanjutnya adalah...Warning : fem!Naruto.
Rated: T - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,838 - Reviews: 3 - Favs: 11 - Follows: 12 - Published: 9/13 - [Minato N., Naruto U.]
The Story of How I Met You by the autumn evening reviews
"Favoritmu datang. Aku mencoba mencurinya darimu, tapi dia terlihat tidak nyaman." kata Ino. Sakura mendengus, "Dia selalu tidak nyaman. Aku bertaruh dia sudah menikah dan punya anak, dan merasa bersalah saat berada di sini."/ Di mana Sakura adalah seorang penari stripper, dan Sasuke adalah pelanggan sopan di StripClub tempat Sakura bekerja. AU. Oneshot. SasuSaku.
Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,543 - Reviews: 19 - Favs: 37 - Follows: 11 - Published: 9/13 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Bungaku Sayang by ForgetMeNot09 reviews
Seseorang yang mampu mengubah seluruh apa yang ada pada dirinya hingga berbalik 180 derajat. Apa yang ia alami sebenarnya? Pertama kali membuat cerita dengan pair SaiIno.
Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 647 - Reviews: 1 - Favs: 2 - Published: 9/13 - [Sai, Ino Y.] - Complete
Perasaan by KiRei Apple reviews
Sejauh kemanapun aku pergi, hanya ada satu rumahku. Perasaan kita terhubung dan karena itulah aku yakin kau selalu menungguku. OS/Canon/SasuSaku
Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,385 - Reviews: 5 - Favs: 9 - Follows: 4 - Published: 9/13 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Destiny by Yuki'NF Miharu reviews
Naruto hendak dijodohkan dengan Hinata. Sakura hendak dijodohkan dengan Sasori. Lalu, keduanya bisa apa? [NaruSaku] Enjoy!
Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 3,141 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 9/13 - Naruto U., Sakura H. - Complete
Uchiha's Fall by SasShin reviews
Dia sang Pelindung Uchiha selalu menjalankan tugas dan kewajiban sesuai jalur kebenaran. Melindungi sepenuh hati semua yang dianggapnya penting. Tapi masih mampukah ia bertahan memegang teguh keyakinan ketika sesuatu yang amat berharga dihancurkan di depan mata? NaruSasu, Obito POV. DLDR!
Rated: M - Indonesian - Tragedy/Crime - Chapters: 1 - Words: 6,708 - Reviews: 22 - Favs: 10 - Follows: 7 - Published: 9/13 - Naruto U., Sasuke U., Obito U., Madara U. - Complete
Destiny by Willger reviews
Takdir bisa berubah kapan saja. Aku yang semula hidup bermandikan harta dari kedua orang tuaku yang kaya raya, seketika harus merasakan susahnya mencari sebungkus nasi yang layak makan. Kehidupan nyaman yang semula aku rasakan, mendadak sirna karena takdir. / NaruSasu.
Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,728 - Reviews: 12 - Favs: 8 - Follows: 6 - Published: 9/13 - Naruto U., Sasuke U., Sai
Akatsuki in Humor Season 2 by ChiiChan2806 reviews
Hai Akatsuki Lovers. Kali ini Akatsuki hadir kembali untuk kalian para pecinta Akatsuki. Masih dengan humor dan parody di dalamnya, semoga menghibur kalian semua yang lagi ngenes dan butuh hiburan yang menggelitik fikiran. Selamat membaca... :D
Rated: K - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,418 - Reviews: 4 - Published: 9/13
she is Miko by Shionna Akasuna reviews
Hinata hanyalah seorang gadis yang menjadi miko penjaga kuil, hari-harinya di habiskan untuk mengabdi dan memimpin doa bagi para jama'ah dan Sasuke seorang wisatawan yang tanpa sengaja datang berkunjung, memberi warna hidup Hinata yang selama ini berada di dalam kuil semata./Drabble fic
Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 291 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Follows: 4 - Published: 9/13 - Hinata H., Sasuke U.
Sasuke dan Insomnia by Nagisa Yuuki reviews
Gangguan tidur Sasuke di malam hari. /drabble NARUSASU.
Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 236 - Reviews: 14 - Favs: 15 - Follows: 7 - Published: 9/12 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Essential by munya munya reviews
"Lalu ... kira-kira apa arti Konoha bagi Temari?" sebuah tanya dari Matsuri pada Gaara di suatu siang. GaaMatsu feat. Shikatema. untuk yang kangen fik gaamatsu dan untuk #EventWindPrincess shikatema. canon. RnR?
Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 4,765 - Reviews: 6 - Favs: 7 - Follows: 3 - Published: 9/12 - [Gaara, Matsuri] [Shikamaru N., Temari] - Complete
Picture by roxelyn reviews
"kau siapa? ayahku?" / "kemungkinan keberhasilan operasinya hanyalah dua puluh persen. " / "Kau menyukai bunga ya?" / "senseii ini hanya salah paham!" "pergi." / picture -remake. warn :typo gaje chardeath
Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,291 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 9/12 - Hinata H., Obito U.
Desperate by don't try to escape reviews
Sasuke in depression. Naruto and Sasuke broke up. 'What's the reason, why we are in relationship' NaruSasu. NC21-PWP-Explicit Content.
Rated: M - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 2,677 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 9/12 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Perihal Patah Hati by Opaline Orlin reviews
Sebuah cerita Ino tentang jatuh hati dan patah hati. Jika berkenan silahkan dibaca :)
Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,259 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 9/12 - Ino Y., Kakashi H. - Complete
You Stand Alone to Every Record I Own by the autumn evening reviews
"Jadi wajahnya adalah daya tarik utama penjualan album dia, begitu menurutmu?" tanya Naruto dengan sinar mata mengejek, dan yah, mereka memang sedang membicarakan si penyanyi sombong itu sepanjang istirahat makan siang ini, tapi bukan berarti Naruto bisa mengejeknya. "Berarti menurutmu wajahnya adalah aset yang sangat menjual dan persuasif ya, sampai- sampai wajah itu bisa membuat
Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,524 - Reviews: 18 - Favs: 24 - Follows: 8 - Published: 9/12 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Buronan by Nagisa Yuuki reviews
Benar-benar penjahat lintas negara yang sulit sekali ditangkap. /NARUSASU.
Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 655 - Reviews: 14 - Favs: 13 - Follows: 5 - Published: 9/12 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
COMPLICATED by junghayo reviews
Menjadi seorang selir Raja mungkin bukan keputusan yg tepat. Tapi, dia harus melakukan itu untuk membalaskan dendam klan dan keluarganya. Mereka yg telah membantai keluarganya, harus menerima balasan yg setimpal./"... Tidak akan ku biarkan mereka hidup dengan tenang. Tunggu pembalasanku, Uchiha."\
Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,221 - Reviews: 9 - Favs: 8 - Follows: 9 - Published: 9/12 - Sasuke U., Sakura H., Sai
The Wedding by Cand Chan reviews
Cinta sejati selalu datang pada saat yang tepat, waktu yang tepat, dan tempat yang tepat. Ia tidak pernah tersesat sepanjang kalian memiliki sesuatu. Sesuatu itu adalah pemahaman yang baik bagaimana menjaga kehormatan perasaan dengan tidak melanggar nilai-nilai agama. Quotes Tere Liye yang menyentuh sebagai akhir dari cerita. RnR please.
Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 10,713 - Reviews: 7 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 9/12 - Sasuke U., Sakura H., Sai - Complete
My Husband's Diary by zuppa soup reviews
[#SSFIAUTUMNCELEBRATION] Aroma khas sebuah buku tercium bagaikan candu bagiku. Berulang kali aku mengusap dan mencium buku diary yang kupegang itu. Seolah buku diary itu adalah seorang kekasih yang aku rindukan. Fic ini tidak termasuk peserta Entry contoh
Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,002 - Reviews: 7 - Favs: 3 - Published: 9/11 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Breathing Slowly by the autumn evening reviews
Rasa rindu paling menyakitkan adalah saat orang yang kau rindukan berada lima kaki darimu dan kau tahu bahwa mereka tidak akan pernah menjadi milikmu. SasuKarin. SasuSaku.
Rated: M - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,632 - Reviews: 18 - Favs: 17 - Follows: 6 - Published: 9/11 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Unjuk Keberanian by RedBhy reviews
"Orang yang tidak punya alis, katanya bisa melihat hantu!" "Naruto masih disana!" "HEHHHH?"
Rated: K+ - Indonesian - Humor/Horror - Chapters: 1 - Words: 646 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 9/11 - Naruto U., Kiba I., Gaara - Complete
My Bambina by ShieL- O reviews
Tidak salah memang Asuma memilih mereka bertiga. Korban penculikan yang ia angkat sebagai anak, gadis pesakitan yang kini menjadi penyebab rasa sakit, dan ahli warisnya kelak di dunia hitam. Sayangnya, persoalan kian memburuk ketika kepolisian mengutus anggota terbaiknya. Cinta, malah menjadi hambatan disaat ambisi nyaris tercapai.
Rated: M - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 1 - Words: 981 - Reviews: 8 - Favs: 2 - Follows: 3 - Published: 9/11 - Hinata H., Naruto U., Sasuke U., Sakura H.
Hari Suci by keumcchi reviews
Adalah hal yang sangat penting bagi mahasiswa untuk memeriksa grup chat Layn kelas semalam atau maksimal sejam sebelum berangkat ke kampus, karena biasanya akan ada informasi yang mendadak. Seperti yang dialami Sakura saat ini. / "Hari ini ada kuis, ya?" / "Demi Dewa Ramen, kuliah baru dua minggu udah hectic aja."
Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,136 - Reviews: 3 - Published: 9/11 - Sakura H. - Complete
our promise by Shionna Akasuna reviews
Sebuah janji yang mengikat antara kau dan aku, jika janji itu telah terpenuhi apa lagi yang aku dapati darimu yang selama ini hanya melihat orang lain? ? /collaburation with Namikaze Fansboy/head CANON/NS&SH sligh nh & ss
Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 5,119 - Reviews: 5 - Favs: 4 - Published: 9/11 - Naruto U., Sakura H., Sasuke U., Hinata H. - Complete
things turned out differently by LastMelodya reviews
Tapi, setidaknya, kira Sasuke. Setidaknya ia tetap melakukannya. [ canon; untuk munya munya ]
Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,236 - Reviews: 13 - Favs: 13 - Follows: 1 - Published: 9/11 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
SAKURA by amakuzayume17 reviews
Haruno Sakura putri tunggal dari keluarga Haruno yang merupakan keluarga terkaya no 3 di jepang,memiliki sifat angkuh dan sombong,karena dendam dimasa lalunya lah yang membuat ia menjadi seorang yang ambisius akan kekuasaan,dan diumurnya yang masih muda ia sudah mampu menjalankan bisnis keluarga,dan bertekad akan membawa nama Haruno kepuncak tertinggi dunia,mampukah ia?
Rated: T - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 1 - Words: 909 - Reviews: 1 - Follows: 1 - Published: 9/11 - Sakura H.
Good Liar by hathr reviews
Sasuke pembohong ulung, yang tidak tahu kapan harus berhenti. [NaruSasu]
Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 640 - Reviews: 8 - Favs: 14 - Follows: 7 - Published: 9/11 - [Naruto U., Sasuke U.] - Complete
Marry With Fujoshi by ShieL- O reviews
Entah beruntung atau buntung, Namikaze Naruto akhirnya berhasil meminang sang kekasih. Hyuuga Hinata namanya. Terkenal cantik dengan kepribadian yang tak kalah ayu, wanita manis itu berhasil memikat si pewaris Namikaze. Sayang beribu sayang, satu inferioritas menodai kesempurnaan yang dimilikinya. Hinata, adalah seorang fujoshi high class. / NaruHina / Warning! 18
Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,169 - Reviews: 7 - Favs: 14 - Follows: 7 - Published: 9/11 - Naruto U., Hinata H.
Terkejut by Kulkas reviews
Ketika Itachi Uchiha menikah dengan Hinata Hyuuga hanya untuk bersama Neji. Sasuke Uchiha datang menjelma menjadi sosok Itachi yang tidak pernah Hinata dapati selama ini. For #SHDL2017 warn inside and maybe rnr?
Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,641 - Reviews: 13 - Favs: 10 - Follows: 5 - Published: 9/10 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Kopi diatas Hujan Trauma by Putri Salsabila reviews
Karena trauma, dia hampir gila. Karena trauma, dia hampir mengakhiri hidupnya. Karena trauma, dia menjadi wanita workaholic. Karena trauma, dia juga bisa bangkit untuk hidup. Karena trauma, ia menjadi takut.. Takut.. Akan yang namanya jatuh cinta.
Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,158 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Follows: 3 - Published: 9/10 - Sakura H., Sasuke U.
Kau yang Mengikatku dengan Cinta by Hiruma Enma 01 reviews
Sakura mencintainya. Sakura terikat dengannya. Janji masa lalu yang membuat Sakura bertahan. Tapi mengapa pria itu tidak kunjung melepasnya, bahkan ketika sudah tidak ada lagi alasan yang mengikat Sakura? Chara death.
Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 5,600 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Published: 9/10 - Sasuke U., Sakura H.
Is There Any Way? by Maya Kaminaga reviews
Naruto adalah pewaris tahta Duke Namikaze. Suatu hari ia difitnah atas kejahatan besar yang tak pernah dilakukannya. Pada saat ia telah kehilangan segalanya, ia diselamatkan oleh Uchiha bersaudara yang merupakan pembuat racun paling mematikan di era Ratu Victoria. Akankah ia berhasil merebut kembali tahtanya?/Sho-Ai! SasuNaru/Victorian Era/RnR please :-)
Rated: M - Indonesian - Tragedy/Supernatural - Chapters: 1 - Words: 7,274 - Reviews: 13 - Favs: 17 - Follows: 20 - Published: 9/10 - Naruto U., Sasuke U.
Another Love by Ken Ketsuke reviews
Bukankah jika hati telah memilih satu cinta, maka tidak perlu ada cinta yang lain? for #SSFIAUTUMNCELEBRATION
Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,133 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 9/10 - Sasuke U., Sakura H., Tobirama S. - Complete
alexithymia by Aosei Rzhevsky Devushka reviews
Jika Sakura memang disuruh untuk memilih salah satu dari mereka, maka Sakura akan memilih untuk mati.
Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,608 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 9/10 - Naruto U., Sakura H., Deidara
Hujan ke seratus dan pelangi ke lima puluh by Jeska AF reviews
Disclaimer: Naruto belongs to Masashi Kishimoto. no material profit taken.
Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,178 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Published: 9/10 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Love letter (ii) by Jeska AF reviews
Untuk, wanita perkasa pengisi kekosongan di dada, Haruno Sakura.
Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 263 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Published: 9/10 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Love Letter (i) by Jeska AF reviews
Untuk, sang pujangga yang tengah berkelana, Sasuke Uchiha.
Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 234 - Reviews: 1 - Favs: 2 - Published: 9/10 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Size by Sanin mesum reviews
Karena serangan musuh, Team 7 berubah wujud! Sakura menjadi wanita 25 tahun, Naruto menjadi bayi, dan Sasuke menjadi.../"awas! Sakura-chan!"/"ehh? Kalian berdua haus?"/"p-pelan-pelan sasuke-kun! Ahhh!"/ Sasusaku Slight, Kakasaku, Narusaku. RnR? Not for children
Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,675 - Reviews: 14 - Favs: 23 - Follows: 27 - Published: 9/9 - Naruto U., Sasuke U., Sakura H., Kakashi H.
An Idiot and Another One by Hime Hoshina reviews
Di antara mereka hanya ada kata-kata tanpa cinta dan segudang kenangan tanpa perlu janji untuk masa depan. Orochimaru sama sekali tak memahami dirinya sendiri yang bisa-bisanya jatuh cinta pada orang sebodoh itu. Seolah dunia tak menyiapkan seorang pendamping dalam drama hidupnya... atau mungkin memang tidak. Kabuki AU, BL.
Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,373 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Published: 9/9 - [Orochimaru, Jiraiya] Kabuto Y., Tsunade S. - Complete
Rumah by Haru si Huru-Hara reviews
Mencari tempat untuk pulang dan kembali :) yang rasanya teramat sulit seperti memotong sebuah batu.
Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 276 - Reviews: 1 - Follows: 3 - Published: 9/9 - Naruto U., Sasuke U., Hinata H., Sakura H.
Yesterday by Ore Fubar
/ maka ia cukup melanglang buana pada kemarin, kemarin, dan beribu kemarin ketika mereka masih bersama /
Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 739 - Published: 9/9 - Complete
my story by AHLI KUBUR the Awakening reviews
kisah cinta yang berasal dari dunia maya,akankah semaya kisah nya?
Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,328 - Reviews: 1 - Published: 9/9 - Naruto U. - Complete
High Maintain by cutiebird reviews
NARUSASU. BL. just as simple as, why you love someone and why you dont. bisa berakhir dalam 1 chapter but, terlalu malas untuk nerusin jadi lain kali. thanks for the review. saran akan sangat membantu.
Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,027 - Reviews: 6 - Favs: 10 - Follows: 9 - Published: 9/9 - Naruto U., Sasuke U.
under the sea by Shionna Akasuna reviews
Hinata yang mencari kenangan masa kecilnya 12 tahun lalu, mengantarkan dirinya pada seorang anak laki-laki yang selama ini diam mengawasi dari jauh, memperhatikan Hinata bersama sosok tak kasat mata/[for#SHDL2017] /klaim plot Syainzra/RnR please! :)
Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,128 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 9/9 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
Sebuah Jawaban by Muhammad Rafly Apriansyah reviews
Hanya kelanjutan dari ff pertama saya :)
Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,535 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 9/9 - Naruto U., Hinata H.
Insomnia (SN versi) by FayRin D Fluorite reviews
Ketika Naruto diserang insomnia apa yang akan dia lakukan? Oneshot SasuNaru/ Yaoi/ bukan bacaan bagi homophobic! Dont like dont read.
Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,401 - Reviews: 5 - Favs: 13 - Follows: 5 - Published: 9/9 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Meet by Rainbow Friend reviews
Sedikit cerita Naruto dan Hinata sebagai permulaan kehidupan keduanya. First, Meet. Bagaimana mereka bertemu dan bagaimana mereka mengakhirinya? Enjoy it. Read and Review, please.
Rated: K+ - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 1,308 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 9/9 - Hinata H., Naruto U. - Complete
TAK KAN KUMAAFKAN by MIAKO UCHIHA reviews
DEMI LANGIT DAN BUMI AKU BERSUMPAH TAK AKAN PERNA MEMAAFKANMU
Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 278 - Reviews: 6 - Favs: 7 - Follows: 6 - Published: 9/8 - Naruto U., Sasuke U.
Breathless by Heycherish reviews
Sakura Haruno(27th) si Nona Kaya yang dipaksa menikah oleh keluarganya. Sakura diberi dua pilihan, dijodohkan atau memilih sendiri siapa calon suaminya. Sasuke Uchiha(27th) aktor yang namanya sedang naik daun terlibat skandal gay. Sasuke harus menikahi seorang wanita untuk menepis skandal itu. Melarikan diri ke Seoul, keduanya bertemu dan membuat sebuah kesepakatan./ for adult
Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,736 - Reviews: 21 - Favs: 26 - Follows: 34 - Published: 9/8 - [Sasuke U., Sakura H.]
You can't do this to me by Nao Vermillion reviews
aku tak tahu apakah kesalahan namanya jika seorang perempuan bermain logika. Sederhana. Aku hanya tak ingin ditelan oleh cinta hingga menyebabkan mataku buta. Aku tak ingin jatuh pada hal yang sama. Karena kehidupanku sudah rumit. Jadi aku tak ingin segalanya jadi sulit. Terutama karena kini aku menapaki jalan sebagai wanita karir.
Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,038 - Reviews: 5 - Follows: 1 - Published: 9/8 - Hinata H. - Complete
Don't Be Selfish by Hikari Cherry Blossom24 reviews
Keegoisan Naruto yang tak ingin mengalah pasal tempat tidur. Sakura merasa tidak terpuaskan, maka dari itu ia memprotes dan memaksa Naruto memilih satu keputusan diantara dua pilihan, namun karena egois, sang Suami pun enggan memilih. Naruto tetap kokoh pada pendirian. Ia tak butuh bantuan apa-apa untuk gairah seks, entah itu obat atau saran dari Dokter. Ia merasa baik-baik saja.
Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 7,124 - Reviews: 16 - Favs: 15 - Follows: 12 - Published: 9/8
Bigboss by Swinysoo reviews
Haruno Sakura seorang gadis labil serta fanatik musik. Uchiha Sasuke seorang idol sekaligus aktor. Bertemu saat peristiwa kecelakaan yang melibatkan keduanya. Lalu, aku harus bagaimana?-Sasuke/Berikan aku pekerjaan-Sakura/Chap 1
Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,978 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Follows: 2 - Published: 9/8
Natsukashi by riiinz
"Terima kasih telah memilihku, Neji." . . . 3rd fanfic for #1stCheerforTenten Naruto Masashi Kishimoto Cover Panitia Natsukashii Riiin (Crosspost dari Wattpad)
Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 560 - Favs: 1 - Published: 9/8 - Neji H., Tenten - Complete
a crown of shadows and scorched leaves by magma maiden reviews
"kau ini perempuan. bisa apa kau?" hashirama tahu titel dewi shinobi takkan cukup untuk meyakinkan mereka. [ fem!hashi, fem!izuna; founders era. au. ]
Rated: M - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,444 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 9/8 - [Hashirama S., Madara U.] [Tobirama S., Izuna U.]
Unknow Memory by Nagisa Yuuki reviews
Sasuke tak mengerti, kenapa setiap kali ia terbangun dari tidurnya, kehidupan yang berbeda selalu menghampiri dirinya. /NARUSASU/ KAKASASU/ GAASASU/ HASHISASU/ ASHUSASU/ Special for FID#9
Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 10,174 - Reviews: 12 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 9/8 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
CULUN BERKEPALA PINKY by Maenenim611 reviews
Nasib sakura yang menjadi siswi culun di KSHS (Konoha Senior High School)
Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 385 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Follows: 2 - Published: 9/8 - Naruto U., Sakura H. - Complete
Monochrome by EnkiaEL reviews
Hidup yang di dominasi dengan warna abu-abu membuat kehidupannya menjadi datar-datar saja seperti tak punya arti, di pertemukan dengan paksa, pun juga disatukan dengan paksa. "Aku berjanji akan membawamu kembali lagi padaku, sayang." / SasuSaku / Bad summary / RnR? / DLDR
Rated: M - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 282 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Follows: 2 - Published: 9/8 - Sakura H., Sasuke U.
Macaroon by Berliana reviews
Besok-besok, kalau mau minta bisa pakai cara ini lagi. Dijamin, suaminya tidak kuasa menolak jika memakai nama calon anak sebagai alasan. { romance-family AU }
Rated: K+ - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 911 - Reviews: 4 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 9/8 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
MY SWEETY PANDA by Liana Hoshina reviews
Drabble singkat mengenai Sabaku No Gaara dan Yamanaka Ino (Gaaino). DON'T LIKE DON'T READ.
Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,427 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 9/8 - [Ino Y., Gaara]
The Fallen of Ootsutsuki by DuoAiBee reviews
Demi mencari sisa sisa anggota clannya, Dia dan Saudaranya akan berpetualang untuk membangun clannya kembali
Rated: M - Indonesian - Adventure/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 190 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 3 - Published: 9/8 - Naruto U., Toneri Ō.
Lamaran by Jenofa
Bagaimana jadinya jika teman masa kecil sakura melamarnya. Apa jawaban sakura ...?
Rated: K - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 636 - Published: 9/8 - Sakura H.
Teenage Confession (Naruto's Way) by Ann Kuro reviews
Karena jatuh cinta adalah hal wajar bagi remaja 16 tahun seperti mereka, so... / NaruHina, AU
Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 569 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Published: 9/8 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Kajitsu No Sekai by Necromancer22 reviews
Kajitsu adalah buah tapi bukan sembarang buah. Kajitsu dapat memberikan kekuatan tertentu pada manusia yang memakannya, mungkin digunakan untuk kebaikan maupun kejahatan. Dan Naruto selalu didesak ibunya untuk mencari kajitsu furutsu no kitsune. Don't like? Don't read
Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 1,217 - Reviews: 9 - Favs: 15 - Follows: 14 - Published: 9/7 - Naruto U., Sakura H.
Tiga Puluh Hari by RedBhy reviews
Berada dekat dengan Naruto selalu menimbulkan masalah bagi Hinata. Lihat saja saat ini, ia bahkan harus membersihkan apartemen pemuda itu selama sebulan ini.
Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,713 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Follows: 3 - Published: 9/7 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Aku Suka, Kau Suka, Senja yang Merah by zhaErza reviews
Matanya indah, kilaunya tak ada! Yang ada hijau dan indah sangat memesona! Aku tahu, kau tahu, dia pun tahu! Tapi, aku memaafkanmu, aku akan selalu di sisimu juga. Tak ada yang perlu disesalkan, kau selamanya bersamaku, jadi pejamkan matamu, aku akan membantumu menuju kamar kita.
Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,020 - Reviews: 7 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 9/7 - Sasuke U., Sakura H. - Complete