Reviews for Who Never Cared
Guest chapter 6 . 11/23/2014
keren...lanjut
dwi.yuliani.562 chapter 6 . 8/28/2014
Suka ceritanya sasuke dapatkan perhatian suamimu
afifahfebri235 chapter 6 . 7/10/2014
keren
lanjut thor..
Namikaze Rikuto chapter 6 . 5/3/2014
Nice author. Tapi, kasihan juga Sakura, juga sasuke, dan mengapa ada Hanabi ?
Sepertinya ini menarik !
Redfield chapter 6 . 4/24/2014
Update donk fict ini dan fict sesudah perang ceritanya kan menarik jadi sayang kalo gak dilanjutin
Dahlia chapter 6 . 4/8/2014
Cemungut ea untuk ngelanjutin chapter selanjutnya aku tunggu loh
Yaxi wei chapter 1 . 2/16/2014
Lanjut kapan update thor
chika chapter 6 . 2/5/2014
fic nya bgus...tpi syang bgt sngat pndek...mhon d panjangin lagi...sdikt sran d sni karakter narutony trlihat sngat plinplan..kurang tgas...
rifia chapter 6 . 2/4/2014
lanjut gan
Bebe-chii chapter 6 . 2/4/2014
Hueeekk, mau muntah bacanya.
Huek huek ..
Suampah
uzumakimahendra4 chapter 6 . 2/4/2014
PERBANYAK WORD!
XNiceBoy chapter 6 . 2/4/2014
Kalo saya yg menang tuh Sasuke XD

Yozz...lanjut terus
Guest chapter 6 . 2/4/2014
Kalo bisa bikin sasu menderita dulu sedikit,dan ubahlah sedikit sifat sasu jangan dibikin lebay gitu,kayaknya ga uciha banget.
Dan narunya harus tegas jangan ama siapa aja mau,
kalo mau ama sakura ya ceraiin dulu sasu jangan poligami.
Kasihan juga sasu,
masa gada yang suka ama sasu ya,kok ga liat sasu ngobrol ama temen-temen yang lainnya.
Bikin naru juga cemburu,jangan cuma sasu yang dibikin cemburu
Guest chapter 6 . 2/4/2014
Makin complicated nich ceritanya... Di tunggu lanjutannya! :)
Guest chapter 6 . 2/4/2014
Mantap thor. Bikin Harem aja..
103 | « Prev Page 1 2 3 4 5 .. Last Next »