Reviews for Who Never Cared
andypraze chapter 2 . 1/27/2014
Eto...ide cerita km bagus sih cmn alurnya msh kecepetan. Deskripsinya juga kurang. Coba di eksplore lagi suasana sekitar, perasaan tokoh, objek2 di sekitarnya, dll
Susah sih tp klo belajar kan lama2 bisa lbh baik.

Banyak referensi dgn membaca karya Author lain, terutama mereka yg ahli dibidangnya. Jika ada waktu coba browsing tentang "peta menulis fiksi".
Ada banyak referensi menulis cerita2 fiksi, contoh nih yg bagus :
2010/08/30/peta-menulis-fiksi-plot/

(iseng2 browsing tadi, dibaca ya klo blm pernah baca)

Lanjut next chapter, hati-hati dgn typonya.
Ganbatte
tanpa batas chapter 2 . 1/27/2014
Jujur aku rada kecewa ku kira suke orangnya rada cuek, dingin pintar dan sedikit posesive ternyata bukan, :/
Itanatsu chapter 2 . 1/27/2014
niceee udah jarang author yg bikin narufemsasu.
alur masih kecepetan
QRen chapter 2 . 1/27/2014
Gitu donk naruto bukalah hatimu utk sasuke... ditunggu chapter selanjutannya klu bs yg lbh panjang y... semangat
Guest chapter 2 . 1/27/2014
Aicinta
panjangin lagi dong senpei,ceritanya sudah bagus,kayaknya di chap typo,cuma kurang panjang he he.
Apa hinata meninggal gara-gara sasu,karena apa,
pengennya sih sasu walo disini menderita tapi jangan dibikin lemah ya,
masih pengen liat sasu lebih menderita lagi he he,apa nanti ada cinta segitiga antara narusasusaku.
Yosh ditungggu kelanjutannya senpei.
Chap depan panjangin ya ya
dony.dsahaja chapter 2 . 1/27/2014
pendek amat thor,panjangin donk,fic nya bagus
namikaze Kazura chapter 2 . 1/27/2014
aku suka tema ceritanya..
tapi banyak typonya! Tolong diperhatikan lagi ya..
ganbatte ne
m.sidiq.58 chapter 1 . 1/27/2014
lanjut
amour-chan chapter 1 . 1/26/2014
Apa nnti mreka bklan punya anak?
Apa nnti naru bsa nrima sasu?
Apa nnti mreka bklan baikan?
Apa ini bklan angst?

Gomen kbnyakn nanya,, ok lnjutkan ..
bohdong.palacio chapter 1 . 1/26/2014
Apa kata2 naruto tdk terlalu kejam ya,,,, klw di buat sasuke melwan mungkin tdk apa2, tapi disini sasuke di buat sangat lemah, terlalu berlebihan menurutku,, oya masih ada kata yg salah,,, yosh semangat utk chapter selanjutnya
Shawokey chapter 1 . 1/26/2014
Padahal ceritanya keren, tapi banyak typo nya..
Chap berikutnya kutunggu...
QRen chapter 1 . 1/26/2014
Kok naruto kejam banget dg sasuke... tp aq suka fanfic narufemsasu...klu bs dlm 1 chapter itu ceritanya yg panjang donk... semangat
Guest chapter 1 . 1/26/2014
Aicinta
chap awalnya menarik senpei,pernikahan dini he he he,
bisa minta flashbacknya ga senpei,gimana awalnya mereka bisa menikah,terus apa naru sudah punya pacar
kenapa naru segitu bencinya ama sasu,
he he he suka liat sasu yang lemah gitu,jadi kelihatan imut,
harus dilanjut nih senpei,dan semoga chap depan lebih panjang lagi,ceritanya keren.
Cuma masih ada beberapa typo,tapi bisa dimengerti kok ceritanya,
yosh semangat ditunggu kelanjutannya senpei,harus lebih panjang ya ya ya
103 | « Prev Page 1 .. 4 5 6 7