Reviews for DEBT TO BRING TODAY
karlos chapter 5 . 7/7/2016
lanjuttt! :)
Yuvii chapter 2 . 8/4/2015
Suka ceritanya... Gak ada lemonnya senpai?
Agis Senju chapter 5 . 6/23/2015
Semangat author lanjutin kisah nya jangan dengerin kata orang
Guest chapter 5 . 6/9/2015
Ga nymbung
ajibana7777 chapter 5 . 4/20/2015
Emang sakuranya patah hati karena siapa apa?
Apa karena sasuke? (tebakan q)
END CEPETAN LANJUTTTTT
uzuuchi007 chapter 5 . 10/22/2014
Nice !
zaladevita chapter 5 . 8/24/2014
wow serem gile sakura psyco. mksda sakura bkal ngincer sasunaru jg! aneh naru suka lee hahahhaii keajaiban dunia tuh
Alta0Sapphire chapter 5 . 7/27/2014
oke lanjut...
Guest chapter 5 . 7/14/2014
lanjtkan ceritanya
UchiHersia chapter 5 . 6/3/2014
Wiihh!
Kerenn! _
Terusin yakk... Adegan berdarahnya ditonjolin kalau bisa :v
Cherry Raven Fyan chapter 5 . 3/31/2014
Aku bingung mau bilang apa ta tai yang pasti LANJUTTTTTTTTTTT ()
justin cruellin chapter 5 . 3/29/2014
sumpah waktu sakura mau mutilasi ino kakiku jadi sakit bget ngak tahu tak knapa setiap baca adegan pembunuhan.
akbar123 chapter 5 . 3/20/2014
naru gk boleh balas dendam, pokonya gk boleh xD kapan naru jatuh cinta ke sasuke ? XD kayanya masih lama -_-
dan semoga aja nanti sakura gk akan ketemu naru :D
ok lanjut senpai xD oh ya naru msh perawan kan ? XD
Dewi15 chapter 5 . 3/11/2014
Hiii Sakura nyeremin..
Lanjut dong..
kawaihana chapter 5 . 3/11/2014
Waduh ... Sadis banget ...
Sakura sama Ino ada masalah apa sih ?

Lanjut ya...
92 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »