Reviews for So Soon
shauntherabbit chapter 1 . 7/15/2014
HUHUUUUUU.
Masi berburu fic KiKuro yg ketinggalan dan kenapa pada hiksu angsty.
Tau sih ini friendship kok hehe /plak.
Mumumuuuu ...

1) Rapi jadi enak dibaca
2) Simpel tapi menyentuh jleb jleb jleb.
3) Terus ga begitu OOC, bisa dibayangkan. Muehehe.
Suka deeeh!

Terus, saran dikit ya /sapa kamu/
1) "Berdo'a" itu skrg udah jadi "berdoa" biasa. Jadi gitu(?)
2) Agak bingung pas yang smcm "b, bukankah ..." Akan lebih baik kalau jadi "b-bukankah ..."
3) Kaukata kerja Kukata kerja. Jadi kaupergi itu digabung. Hehe.

Jadinya ...
Keep writing KiKuro(?) Ya XD
Have a nice day!
Shaun
Scarlett Heather chapter 1 . 5/5/2014
Tissu mana tissu... *nangis* ah- aku terbawa suasana... habis sedih baca fic ini... TT
Yuuki Keitaro chapter 1 . 3/10/2014
Astarghfirullah... Sedih banget...
DAN KENAPA KISE MATI DISINI? *NANGIS DI PUNDAK KAK HUSNA*
HoshiKirari chapter 1 . 3/10/2014
aisshhh. apaan ini Ai? hurt sekaliii. Kirari sampe brokoro. TTwTT /nangis gegulingan/
kise nya kasian yaaaa. tega nya tega nya tega nya(?) hshshshshs
kuroko nya juga dingin banget sih sama kise nyaaaa. TT-TT
"kau terlalu cepat meninggalkan sahabatmu yang baru menyadari arti persahabatan" (kurang lebih gini kan yak kata-katanya? .w.)
ituuuu nyeseeekkk. astagaaa. rasanya tuh gimanaaaa gituuu(?) kalo untuk Kirari pribadi, kata-kata itu langsung nusuk hatiku tau gaak(?) potek doh(?) hiksu. :""""3

oh iya, terus menurut Kirari, kalo ada kata atau kalimat bahasa jepang atau bahasa asing gitu, di italic aja, Ai. :3

hnng. kayaknya sih itu aja yaa. overall sih bagus. suka banget deh sama fic mu yang ini. karna kebetulan Kirari emang lagi pengen nyari fic bergenre friendship yang full friendship(?) macem ini. sankyuu Ai. X3
keep writing, ne!

Kirari
Kensy Echo chapter 1 . 3/8/2014
Ah, ini bagus lho. Terutama saya suka pilihan memori-memori sederhana yang begitu berkesan. Saya juga suka bagaimana Ai san memadukan antara flashback dan waktu sekarang sehingga saya tetap dapat memahami alurnya dan tetap bisa mempertahankan perasaan 'hurt' yang terbentuk dari waktu sekarang yang langsung disambung dengan flashback.

Saya senang sekali ada yang membuat friendship KiKuro :) Jarang sekali di sini yang membuat friendship KiKuro padahal menurut hubungan mereka sangat menarik :D Jadi, terima kasih ya.

Lalu, saya ingin memberi saran agar pengulangan kata diminimalisir sesedikit mungkin. Kalau di kalimat sebelumnya sudah dipakai 'cepat pergi', maka di kalimat berikutnya lebih baik tidak mengulang kata atau topik ini tetapi lebih ke menguatkan atau mempertegas maknanya. Lalu... umm, sebenarnya tidak apa-apa, hehe. Hanya saja... saya pikir Kuroko dan Kise di sini terlihat terlalu religius. Sebenarnya tidak apa-apa kok! Lagipula, ini kan FFn, hanya saja kalau mau based on kenyataan, biasanya orang jepang lebih ke 'Kami-sama' atau dewa dan jimat, ya? Tapi, gapapa kok, maaf ya TT-TT Lalu, umm, sepertinya akan lebih baik kalau ada bahasa jepang, diberi terjemahannya. Misalnya ada kata 'ikiteru' kan ya? Nah apakah itu maksudnya pertanyaan '(kau) sudah pergi kan?' dengan memakai kata kerja 'iku' yang artinya pergi? Mohon koreksi bila saya salah tapi saya pikir mungkin maksud Ai san adalah 'itteru'? atau 'itte iru'?

Mohon maaf kalau disini saya terkesan flame atau sok tahi, tapi saya benar-benar tidak bermaksud seperti itu. Saya suka FFn ini, makanua saya memberikan review. Mohon maaf kalau ada kata-kata yang tidak berkenan... *bows* Keep writing! Ayo tulis friendship KiKuro lagi :)

KensyEcho