Reviews for Kesadisan Ketakutan Akan Komunisme
NsntrADii chapter 3 . 6/17/2016
Lanjutkan
The rev chapter 3 . 6/4/2015
Kapan lu mw lanjutin ni fic bro?.
Cepat bro gw gk sabar
hikma.amelia.1 chapter 3 . 9/6/2014
aih kenapa harus tbc..?!

gapapa deh yg penting dilanjut yah..

ganbatte ne..!
s chapter 3 . 6/21/2014
mna lanjutannya aku udah penasaran banget nich?
fifin chapter 3 . 6/21/2014
dlanjjuuutttt?
Namikaze Rikuto chapter 3 . 5/30/2014
ya . . . Kasihan dong Sara !
clay chapter 3 . 5/28/2014
gak nyangka Kyuubi gitu :v
Blue-Temple Of The King chapter 3 . 5/28/2014
ditunggu lanjutnya aja buat chap depan
novalian.mm chapter 3 . 5/28/2014
Updatenya lama bingit Thor.
The Black Water chapter 3 . 5/28/2014
lanjut sob
Luxario'L-Cliffer chapter 3 . 5/28/2014
lanjutkan kawan..
Namikaze Ranto chapter 3 . 5/28/2014
thor kasih lemon donk,,,plizzz

lanjut
Time trevel chapter 3 . 5/28/2014
Lanjut... Kumohon pair nya naruharem dong tidak seru kalau tidak ada haremnya
FCI Rumah Utama chapter 3 . 5/28/2014
Pair naru x harem
kay rahayu chapter 2 . 5/1/2014
Halo bro, ini fic mu yg pertama gw reviu, soalnya judulnya bikin penasaran, hehe.

Pertama2 sebenarnya gw jg baca bio- mu dan reviu sebelumnya. Kayaknya kamu cowok tulen dan fic ini benar2 bernuansa "cowok" bahkan lengkap dengan fanservice- nya. BTW, di bio- mu memang kamu nggak begitu tertarik dengan dunia menulis tapi jujur sih aku melihat ada potensi. Kayaknya otakmu memang liar dan sadis, itu salah satu modal jadi penulis, tambahin dengan penguasaan EYD dan pemilihan kata yang pas, pasti bagus lah... oops maaf kalau aku mendikte. Abaikan aja kalau gak penting, hehehe

Btw bro, EYD di fic mu ini parah banget, kalau diupdate tolong diperbaiki lah, sayang adegan action dan temanya sah bagus tapi say kesandung2 membacanya karena EYD mu yang parah. Gaya bahasanya juga belum tertata, tapi aku bisa maklum lah karena kutebak2 dirimu masih SMU, tapi perlu juga pelajaran Bahasa Indonesia diterapkan dalam membuat fic. Kasihan readernya gitu lho.

Okelah semoga fic ini tetap lanjut, mengingat nikin fic action itu nggak mudah.

Regards,
Kai
44 | Page 1 .. Last Next »