Reviews for Friendship
entik hale chapter 4 . 5/30/2016
Jadi yg mau gusur panti itu ayah nya hae, tapi karna melihat anak2 nya deket apa anak panti jadi gk jadi d gusur. Terharu rasanya punya orang tua yg baik gitu.
emon el chapter 4 . 3/24/2016
sudah lama saya nunggu ff ini tapi dulu saya review pake akun saya yang lain. saya suka Kyuhyun disini meski rada lupa dikit sama ch sebelumnya.
thaks ffnya. ringan dan menghibur

ditunggu next chap
riritary9 chapter 4 . 3/24/2016
wah menghibur banget ceritanya... Nice story n keep writing... Slalu dtunggu lanjutannya
Fitri MY chapter 4 . 3/18/2016
woaaaahhhhhh syukurlah, semua baik-baik saja...
Kyu nya semangat banget, tingkahnya juga lucu.
Suka banget ffnya...
ditunggu lanjutannya
Fitri MY chapter 1 . 3/18/2016
Ikut baca...
ailedachangkyu chapter 4 . 3/15/2016
Daebak! Tapi nggak ada bum bum..
inget ya, jangan lupa dilanjut, ok? FFN yg lain'a yg blm selesai juga dilanjut, trus yg 'dont remember me' jangan lupa bikin squel'a ya.. ok chingu, fighthing!
Kuroi Ilna chapter 4 . 3/13/2016
Uwaaahhh.. Mereka semua imut2 bgt.. Leeteuk-ah saranghae..
dewidossantosleite chapter 4 . 3/12/2016
kyu membuat siapapun melihatnya dengan kegigihannya.
ga sabar nunggu lanjutannya jangan lama" ya
Dindaa chapter 4 . 3/12/2016
Aigoooo, kyu manis bgtttt... nanti ada kibum ga thor? next asap juseyo, fighting
adlia chapter 4 . 3/12/2016
Lanjutttttttt...kyu kecil emg sll menggemaskan,,,,,
Nae Axselia chapter 4 . 3/12/2016
"Syukurlah panti asuhan nya ga jadi di gusur
Semua betkat kerjakeras & sangat Kyu & semua

Di lanjut chingu
Fighting
Sparkyubum chapter 4 . 3/11/2016
Aaaa, ternyata yg punya perusahaan appa nya hae sama leeteuk toooh. Tau gitu dari awal aja yaaa minta tolong ke tuan park wkwkwkwk...
Sparkyubum chapter 3 . 3/11/2016
Ada chwang juga ternyataa hihihi, jadi penasaran rencana apaaa yg bakal dibikin anak kecil gitu wkwkwk
Sparkyubum chapter 2 . 3/11/2016
Kalo panti asuhan nya di gusur kyu tinggal sama keluarga park ajaaaaa... tapi gimana sama yg lain :(
Sparkyubum chapter 1 . 3/11/2016
Jadi kyu selama ini ngumpet diatas pohon? Apa dia nguping omongan hae sama leeteuk yaaaa? Wkwkkwkw... mereka pasti masih imut imut banget yaaa
88 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »