Reviews for SANAE
savira chapter 1 . 9/19/2015
err .. ini kapan dilanjutnya?
Sanae itu sasukekah? hehe maaf sok tau
Dafara White chapter 1 . 7/23/2015
penasaran sama kelanjutannya
deeazz chapter 1 . 7/7/2015
update dong
Nara chapter 1 . 5/28/2015
Authornya kemana ini? Masa' udah setahun baru satu chapter? Lanjut, qaqa...
An Style chapter 1 . 5/25/2015
Sangat sangat sangat saaaangaaat penasaran :D lanjutkan lagi ok ;) udah lebih dari setahun loh gak update chap 2 :'D
vitri chapter 1 . 5/4/2015
Mana chapter 2 dan 3 nya ?
Guest chapter 1 . 3/24/2015
please update soon
someone stranger chapter 1 . 3/20/2015
aaaaaa ini keren :D
lanjut ya kk :D
N'noitraa chapter 1 . 1/4/2015
Yg nie lanjutin donk teh moo, semacam gagal mendeskripsikan otak saya karena bingung, tapi penasaran ma lanjutaanya. waaa waaa
keep write
Daniamaisaputri chapter 1 . 11/23/2014
Lanjutttttinnnnnnnnn
UchiHaruno Misaki chapter 1 . 11/21/2014
Yah Kak kapan dilanjut ini?
Boleh aku tebak? Hatake Sanae itu pasti Sasuke ya? Eh tapi ngga mungkin masa Saauke cewe sih? Ah ya judul Sanae itu artinya apa? please lanjut ya Kak? Pleaseeee!
rainy de chapter 1 . 11/17/2014
kak mooo... kok yg ni lama g di update ...? lanjutin dong kak ...
cherryl chapter 1 . 8/26/2014
Aq aga bingung ma ceritax...
Aq tunggu penjelasanx di chap 2 *_*
Lanjutin lgi thor-san...
munirah.zahraa chapter 1 . 8/24/2014
Sanae itu Sasuke ya? Hm,jadi penasaran. Ditunggu dehh chap selanjuttnyaa..
elqykun chapter 1 . 7/7/2014
Huh, naruto nya jahat, tapi dilema juga,, hemm,, oia siapa sanae,, hemm ? Anak hinata dan naruto ? Hahaha saya ngawur,, chapter selanjutnya di tunggu , jgn lma" y
72 | « Prev Page 1 2 3 4 .. Last Next »