Reviews for SANAE
Poetriechan chapter 1 . 4/10/2014
Bener2 bkin penasaran,, dan sya bakal tagih di chap 2 nanti. Ok

Jngan lupa updet fic yg lain Y...

Salam hangat,,

Poetrie_chan
haruchan chapter 1 . 4/10/2014
ah, rsnya udh lm ga bca crta pnya moo :).. pnsrn sanae itu cwe apa cwo? jgn2 sasu nyamar jd cwe y? trs yg dksh obat itu sp? hhi aku nunggu kelanjutan crta yg lain jg moo XD
Zuka chapter 1 . 4/9/2014
Sanae? Sasuke kah? .penasaran. Cpt update kak!
sakurai lily chapter 1 . 4/9/2014
tolong lanjutkan!
.)b
aguma chapter 1 . 4/9/2014
Uwooow
sanae tu si sasu y ka?
Liandi chapter 1 . 4/9/2014
What a different idea
Gw suka thor xD xD
ditunggu kelanjutannya
5a5u5aku chapter 1 . 4/9/2014
Hm... Multichap ya?
Jujur... Saking bnyknya pertanyaan, aq jd g tau mau nanya apa! Hehe :p
Yg penting, buruan update chap selanjutnya!
Yosh... Hidup sasusaku!
iya baka-san chapter 1 . 4/9/2014
Pas lagi jalan2 di fni eh ada fic mo langsung digasak..he..he..
sanae itu OC atau emang ada di manganya ya,mo?aku beneran ga tau.. pas baca juga chap 1 ini aku ga bisa nebak cerita ini akan seperti apanya..tapi yang jelas ini genrenya hurt/comfort pasti bikin nyesek... izin fave dan diupdatenya jangan lama ya,mo...plisss..plisss
Aoi Lia Uchiha chapter 1 . 4/9/2014
Hatake Sanae tu Sasuke? Kok Hatake? Anaknya kakashi ya? Karin Uzumaki jadi sepupunya, lah Naruto Uzumaki kok pacarnya O.o brati pacaran ama kerabat sendiri dong XD pliis aku gagal paham ka Moo jelaskaaaan /o/ aku butuh 2-3 chap sekilat-kilatnya T.T huhuuu pendek beut. Next chap ditunggu yg melambai-lambai(?)

Keep nulis XD cayoooo

Sign
Istri sha Itachi dan Aomine
Guest chapter 1 . 4/9/2014
jadi ini ya maksud fic transgender?
jangan bilang sasuke jadi cewe yg bernama sanae,, tidaakkk!
Riato Kid chapter 1 . 4/9/2014
Masih bingung Author #plak
Aku kira Sakura itu dokter ternyata hanya siswa ya?
Ditunggu next chapter :D
Hanna Hoshiko chapter 1 . 4/9/2014
Apakah sanae itu sasu-chan?! Lanjut
Eysha chapter 1 . 4/9/2014
Baru aja mo nanya apa Hatake Sanae itu OC? O.o
sichan chapter 1 . 4/9/2014
thank u mbak Mooo!? Lope u, *cium mbak mo* #plakkk
guest chapter 1 . 4/9/2014
Iya bikin penasaran.. Gantung abis:( dan abang sasu blm nongol :3 ditunggu ya kak moo;;)
72 | « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 Next »