Reviews for Little Apartment, I'm in Love
Nyanko Kawaii chapter 1 . 5/2/2016
Kyaaaa~ Ini manis sekali author-cchi :D
Hiria-ka chapter 1 . 8/23/2015
Wakakakak :v ;''D fic ini manis banget! Dan lucunya itu lohhh! Ya ammpiuunn! Perjuangannya kise kena sial mulu bbffff!

Terimakasih untuk sajiannya :3
Scarletsky4748 chapter 1 . 5/27/2014
Akhirnya ikutan kontribusi lagi xD
Udah lama nggak baca karyamu! dan ini manis
hehe, emang AkaKi lagi jaman sepi sekarang. Sesepuhnya pada ilang, aku juga suka stalker beberap author AkaKi. Tapi udah pada ilang jejaknya. Kazuki, sama Rhen udah nggak keliatan lagi terus Sera-chan belum ada kabar barunya, Chesee juga.

Ayo balik lagi! kontirbusi lagi di sini :)
PS: minta skuel nggak haram kan?
IsmiHana chapter 1 . 5/26/2014
KYAAAA AUTHOR INI MANIS BANGET KYAAAA! Awalnya ai khawatir lho mereka gak ketemu2 /ketauan gak baca genre/ tapi ya ampun, bagian akhirnya manis banget kyaaa :3
Emh, oke, maaf saiia nyepam. Saiia suka sekali gaya bahasa author, santai dan ndak neko2 (?). Cerita ini keren banget, apalagi gaya bahasa dan sweetnya ituloh :3
Yayaya, akhir2 ini akakise jarang muncul ke permukaan ya TT
saiia tunggu akakise selanjutnya dr authooooor
Doumo ne, ceritanya buayaguuuuusss!
Bornfreeonekiss217 chapter 1 . 5/22/2014
"Tapi aku bakal lakuin apa aja buat kamu.. Iya kamu.."
Terima kasih, karena telah membuat saya ngakak di tengah kegalauan ini. Iya kamu..

Akashi pake pindah-pindah segala lagi! Kan kasihan Kise-nya..
Tapi gak papa sih, kan akhirnya mereka jalan bareng. Tapi cuma jalan bareng ya?

Saya tunggu AkaKi lainnya! FIRE!
akashiseichan chapter 1 . 5/21/2014
cieeeee kise akhirnya jadian ama akashi:))
ceritanya manis bgt, kata2nya kise lawak :))
Rin Scarlet chapter 1 . 5/18/2014
Iya akhir2 ini jarang ada fic akakise. kyaa ini cute bgt. aku suka bagian : kamar 4A, stalkerku yg manis. awawa kisee dibilang manis noh . Suka deh sama fic ini Nice fic!
Raawrrr chapter 1 . 5/18/2014
Jadi ini Akashi sama Kisenya cuman jalan doang apa udah jadian?! /wolesnak.
Duh Akashi ini, kalau udah tau Kise nguntit kenapa ga dinotiiis?! Kenapa malah pake pindah segala? *tabok*
Saya ngakak liat perjuangannya si Kise wkwk. :V

Keep writing. Ganbatte.