Reviews for Perasaan Berharga
Hiria-ka chapter 1 . 5/31/2015
Huwaaaaaa! Manisnyaaaaaaa! Ya ampun author saya suka banget triangle love ky gini! Sukaaaa! Apalagi kalo inget dianimenya cerita hampir berhubungan ky gini... Aahhh !

Nice fic author-san! Shankyuu
IsmiHana chapter 1 . 6/7/2014
Volyyyy /lagi meleleh/ keep writiiiiiinnnggg... iiniii keeereeeennn baaaangggeeeeettt... /hentikan itu tidak lucu *masih meleleh*/ aaahhh buuaaatlaah lebiiih baanyaaak aaakkaaaakiiiii ... seeebeeeeluuuummm... /udah ngilang/
P. S. Keep writing, writing, writing akaki much 3
kyoya misaki chapter 1 . 6/5/2014
hooo apakah ini yang disebut kelabilan remaja? (yukari: mungkin kyo... mungkin)
ngg...tapi udah tamat nih? gak ada bagian aka-sama sama kuro-kun nya? kok rasanya triangle lovenya kerasa banget yah? mungkin centricnya kise? (yukari: astaga kyo! nanya jangan sekaligus seember gitu! kyo: pfft... watashi kininarimasu-ssu'yyo!)

tapi keseluruhannya bagus banget feelnya kerasa...
keep writing ne, yamacchi!

kyoya/sekai
Seizen-seijuurou chapter 1 . 6/5/2014
aku suka keseluruhan dari cerita ini _.kira2 ada yg versi akashi gk ya ? berharap ada sih :D
Yumi Ishikawa chapter 1 . 6/4/2014
Are, sudah tamat? Kupikir akan ada bagian si 'penanya' bertanya juga ke kuroko dan akashi
Yaa, meskipun tdk terlalu puas, tapi ceritanya ttp bagus kok
Ganbatte author-san