Reviews for The Rain, The Man and a Cup of Ramen
blondy pink chapter 1 . 1/10
bikin sequelnya dong
Day-chan Arusuki chapter 1 . 9/7/2014
well. semua tidak akan berjalan mulus tanpa adanya Natsu XD.
inilah sosok Natsu jika diversikan AU. aku sangat suka Natsu yang seperti ini! sungguh. ini ... aaaaa speechless lah aku. adegan ciumannya pun menurutku tidak OOC karena ya memang itulah Natsu versi AU: badboy manis unyu. (?)
Lucy, Gray dan Juvia pun pada porsi mereka. tidak kurang dan tidak lebih.

dan juga, pengulangan kalimat yang kamu gunakan (...Tunggu, apa? Kenapa kau ada di sini?!) itu cukup bikin ngakak. hehehe XD. kreatif! aku juga pernah pake seperti itu wkwkwk.

dan, oh, disclaimer kamu rasanya ada yang janggal. coba ditambahi "i do not own FT other than this story". :) penulisan teknis sudah cukup rapi, good good XD.

aduh gak tau lagi ngomong apa. izin fave ya, keep writing!
RukaNaLu chapter 1 . 9/5/2014
UWOOHHH . . . SEMUANYA GARA GARA NATSUU ? agak typo,tapi ga masalah,deh :) . . . sekian dari ku . . . .
Saikari Ara Nafiel chapter 1 . 8/7/2014
keren...
semua itu ulah Natsu...
Minako-chan Namikaze chapter 1 . 7/21/2014
Uuh.. Sorry ya baru review... uvu

Pas baca fic ini, lagi dalam mode sistem kebut... uvu

Tapi aku suka sama jalan ceritanya! XD

Ada beberapa typo, tapi itu gak terlalu bermasalah... :D

Meskipun aku merasa alurnya agak kecepatan sih... uvu /sorrynyampah

Aku baca fic ini sekali lagi, dan aku sadar, aku belum review! XD

dan... Moment diguyur hujan itu lhooo! Aahh! *pingsan