Reviews for MiNE
Khei07 chapter 1 . 8/12/2018
Hahaha suka yg kayak gini
Zzich-vers chapter 1 . 11/22/2016
Saya suka ff yang macam begini :'v
asddfghjkl AAAAAAA hinata manis banget hoho kepolosannya bikin saya mau anu dia juga heh/dihajar
ArinaAsh chapter 1 . 10/11/2016
Hiaaaaaaa... ini ff dibaca bolak balik masih manis aja, bikin diabetes :'v
Kageyama yang posesif itu ... aaaargh... bikin baper #plakk :'v
Mana dipojokin lagi itu si Hinata, ah kadar masoku kumat lagiiii...
romantis :'v
manis :v
dan lain lain yang bikin diabetis eh? :v

-A Rin-
hanazawa kay chapter 1 . 8/25/2016
Uh,,,,kay juga mau digigit hehehheh
Doyeng chapter 1 . 7/2/2016
Perpaduan antara posesif Kageyama sama polos Hinata.. ffnya keren banget.
WinYuzukiN chapter 1 . 6/14/2016
haha kage nya posesif...
abangtae chapter 1 . 3/3/2016
hanjirrrr ini manis bangettt fakkk DIABETES MZZZZ
sunmoon Cassie chapter 1 . 7/29/2015
dasar ousama egois gila pemaksa tp tetep so sweet sama hinata xD
JKimQi chapter 1 . 7/3/2015
Tobio-chan mikirnya yg aneh2 :D
bakacitrus chapter 1 . 1/2/2015
aaaaa... aaaaaaa... kyaaaaaaa xD
astagaaa.. ak suka bgt Kageyama yg kyk gitu Hinata yg polos bgt xD
kyaaaa xD keren.. keren bgt, ak smp speechless.. fic ini, bener2 mulus, pas, nggak kecepetan, keren bgt pokokny xD
usamethyst chapter 1 . 12/4/2014
Aampun.. Kageyama..
Iya iya Hinata milikmu seorang.. Dan duh, kirain bakal ada adegan yang aneh-aneh gitu hwhwhw/nak

Ahhh omakenya bikin ngakak masa.. Tsuki seperti biasa mancing keributan.. Hwhw

Sekian repyu absurdnya, salam awesome
Orzz chapter 1 . 10/10/2014
iseng jalan" ke fandom haikyuu, ehh, ngga tahu nya ada ff yg muanissss kek gini uh oh ah... ini bener" asdfghjklmnbcxz ahhh ngga tahu mau ngomong kek gimana saking muanisssnyaa yg ngga ketulungan #ngek hehe..

KageHina emang sesuatu bingits, suka ama tingkah kocak mereka aaaaa aku fave yaaaa :))))))

Keep writing

Sign,
Orzz
ChickenKID chapter 1 . 10/5/2014
DEMI APA INI MANIS SANGAT, SAYA OVERDOSE BACANYA...*capslockjebol xD
Hinata polos banget sumveh xD
mereka emang cucoknya Fic manis kea begini geh..
Nice Fic..
I Like It..
Nick Kagari chapter 1 . 10/5/2014
Bener... raja serangga nakal yang posesif abis.

Ya ampun, Kageyama mikirnya kemana"... udah tau Hinata itu polosnya minta digambang(?)

Next fic di fandom ini ya Nacchan!
dityanicchi chapter 1 . 10/5/2014
kageyama kayaknya udah gatahan bgt wkwk..
hinataaa.. plis lah polos bgt siiiiihhh /cubit
17 | Page 1 2 Next »