Reviews for Warped! Koei no Sekai!
Bayangan semu chapter 1 . 11/4/2014
lubu-lubuuuuuuuuuuu?!

ngerti? aku aja nggak.

wew.

menakjubkan.

membingungkan.

dan mengesalkan.

bingung kan apa yang ku tulis? sama aku pun bingung sama cerita situ. tapi pas adegan lubu-lubu itu keren banget. aku baru tau sepidermen punya kawan yang namanya libu lubu.
L w bunga chapter 1 . 10/30/2014
ASTAGA NAGA WO3 ASTAGA NAGA
mitsunari:"bisa berhenti gak astaga naganya gue pusing udah dengerinya"
me:"iya iya gitu aja bawel mitsunari btw istrimu mana kok dia gak kelihatan batang hidungnya"
mitsunari:"katanya dia lagi ada urusan dgn istrinya yukimura sama istrinya motonari"
me:"tumben dia punya urusan biasanya dia tdk punya urusan seperti itu"
mitsunari:"iya tumben2an aja bini gue sibuk"
leyasu:"yah padahal gue cinta sama lo"
mirsunari:"DIAM LEYASU BAKA GUE JIJIK SAMA TINGKAH LAKU LO"#hajarleyasu#
leyasu:"it ittai"
akihime:"gue dengar ada yg berantem apa yg terjadi disini bunga"
me:"eh aki gue lihat sepeti biasa ada orang yg berantem tuh"#nunjuk2mitsunarisamaleyasumelakukanaksihajar2an#
akihime:"mitsunari-sama leyasu-dono tolong hentikan perkelahian anda selesaikan masalah ini dgn berkepala dingin"
mitsunari:"aki-san jgn seenaknya menghentikanku dgn cara seperti ini gue mau bunuh sibiadab ini"
me:#backoftopic#"sdhlah oke td itu memang keren tp sayang gue maunya SB,SW,sama WO bukan naruto lanjut dissalon"
Ashura Holis682 chapter 1 . 10/29/2014
Lanjutkan...Mwahahahahaha