Reviews for Cerita Horror Pengantar Tidur
Aoki chapter 2 . 11/11/2014
Yup, dan dengan beraninya saya membaca fic ini tepat sebelum saya ingin menuju ke kamar tidur. Bahkan anda menambahkan pengalaman anda yang di kamar. Lengkap sudah.
Oh...saya tidak membaca apa-apa, saya tidak membaca apa-apa...lupa, lupa, lupa...
Baiklah, saya tetap menantikan kelanjutannya.
Zhang Fei chapter 2 . 11/11/2014
wah, jadi bayangan itu kise ya? serem! _
aku tunggu cerita berikutnya
Park Hyesung aka SeiRushiel chapter 2 . 11/10/2014
HOREEEE AKHIRNYA BACA PAS MALAM :v
Tapi kurang serem. Malah senyum2 gak jelas pas Kagami jd kekanakkan gtu. Tp lumayan lho, gapapa ini lumayan

Nyumbang cerita (meski gak serem sm skali), aku kan tinggal di rumah. Dapur ku sm gudang di lantai 3, kebetulan itu gak ada pintunya sm sekali. Trus di paling ujung ada jemuran (urutannya sih dapur, gudang baru jemuran). Pernah pas aku bolak balik,aku merasa kayak ada yg ngawasin dr gudang. Dan kebetulan sekali gudangnya gelap tnpa lampu w Serem, apalagi kata nyokapku, dia kalau kelupaan sesuatu, sering di bisikin gtu, jadinya inget .-. Maaf kalo ceritanya gak serem ya xD
denOden chapter 2 . 11/10/2014
T_T
Disini lagi hujan,,, begitu selesai baca saya refleks ngeliat ke jendela dan ada hitam-hitam,,, semoga itu hanya ilusi optik,,, karena saya langsung balik melotot ke monitor dan nggak berani buat nutup tirai,,, dan saya mencoba membuat cerita tadi menjadi lebih ceria dengan membayangkan bahwa begitu kagami berbalik, sesuatu yang seram dan dia lihat itu sebenarnya fangirl yang hampir-hampir stalker,,, setelah dipikir-pikir, itu malah lebih seram ya kayaknya,,, saya takut sama yang horor-horor tapi baca fanfic horor itu ternyata nagih, lol, saya tunggu update selanjutnya!
kurosaki seika chapter 2 . 11/10/2014
Thor banyak banget perasaan pengalaman horor nya, aku mau nya sih saran cerita nih jadi...
Dulu(waktu kecil) aku punya kebiasaan bangun Malem Malem ( laper/ sekedar keluar kamar aja)

Nah pada suatu malam pas bangun aku ngeliat sosok pake juba hitam terus ngedeketin aku gitu
Aku diem aja ( gak tau itu hantu) terus makin deket aku keluar kamar, aku tutup pintu nya eh 'dia' malah ngetuk ngetuk pintu kamar akhirnya aku ke kamar kaka aja takut wkkwkw

Segitu aja deh pokoknya keep writing yaaa!
Mbah Amplang chapter 2 . 11/9/2014
,,,,,salam kenal author san!

I like it,,,
very much

itu aja,,,
Nozomi Rizuki 1414 chapter 2 . 11/9/2014
Satu kesimpulan saya. Yang menceritakan adalah lakon di cerita itu. Jadi hantunya Kise (Sok tau! #plakk)

Ugh.. kalau gini saya jadi nggak berani keluar malam deh..
Biarlah Kagami aja yang jadi korban. Saya jangan. (Kagami: Hei!)

Lanjutkan author-san..! Bikin yang bikin merinding disko ya...
guest-sama chapter 2 . 11/9/2014
Eh tunggu... Mata kuning? Gigi putih (runcing)?

...Kise?
guest-sama chapter 2 . 11/9/2014
Oooh! Saya juga sering ngeliat bayangan sekejab/sekilas gitu author-san! Tapi pas saya cek lagi, bayangannya hilang. Abis itu saya langsung bimbang, entah harus merasa lega atau takut karena mungkin bayangan itu bakalan menghantui saya, lol.

Ceritanya kerenn! Papanya kagami mirip papanya Riko ya, hehe. Aduh kise nyari ribut nih..

Keep up the good work, author-san!
Misaki Younna chapter 2 . 11/9/2014
yoo! saki hadir lagi ssu

jujur chap kali ini bikin saki greget sendiri, hihihi oh iya! saki udah nemu ceritanya! nanti saki kirimin deh( kalau inget)

chap selanjutnya ditunggu ya
Dee Cavallone chapter 2 . 11/9/2014
huwaaaa... serem ssu... jd gk berani kluar rmh mlm2 deh... keep writing... dee tunggu cerita seram yg lainnya ssu...
Reika Y chapter 2 . 11/9/2014
merinding sendiri! apalagi saat ngebayangin bayangan hitamnya! hiiii!
penyusunan katanya rapih, suka ama watak bapaknya kagami XD
Kaito Akahime chapter 2 . 11/9/2014
Aku merinding! TAT
*siapa suruh baca horor!*
Soalnya aku sering kaya gitu, seolah ada yang merhatiin, padahal pas diliat gaada siapa-siapa :'3 #dia parno-an
Ah, ada cerita baru dari senpaiku, pas itu dia lagi ada acara PAB (pengukuhan anggota baru, semacam puncaknya Osjur gitu :p) , tempatnya di hutan kecil, dan katanya dia dan beberapa senpai lain yg emang bisa ngeliat 'begituan' liat kalo komdis(panitia)nya nambah 1 orang, yang 1 itu pake baju putih sendirian dibelakang #ifuknowwhatimean, dan salah satu yg liat itu langsung pingsan...
"-w-
Maa, paling itu dulu, ntar saya kumpulin lagi cermisnya #woy :3
Ditunggu cerita horor lainnya xD
Park Hyesung aka SeiRushiel chapter 1 . 11/9/2014
Krn bacanya siang hari... Sayang skali gak dapet horor. SUNGGUH SANGAT DISAYANGKAN, KENAPA AKU TAK MENEMUKAN INI PAS MALAM? *abaikan* Jadi ceritanya pas bangun, Kuroko jd buta gtu ya? Habisnya suara tetangga, mobil segala macem kedengeran. Trus setannya nyekik Nigou kah?
maejikyu chapter 1 . 11/7/2014
...ga ngerti

pas bagian kuroko sadar kalo dia ga pake penutup mata itu maksudnya apa ya? emang kenapa kalo dia nyadar ga pake penutup mata?
162 | « Prev Page 1 .. 7 8 9 10 11 Next »