Reviews for Cerita Horror Pengantar Tidur
Kaito Akahime chapter 1 . 11/7/2014
Huooo ceritanya keren! *q*
Jadi inget dulu pas di kosan sendirian (tetangga pada pulkam), pas itu emang uda jam setengah 4 pagi, dan saya ga sadar krna lagi asik nonton KnB #plakk, tiba-tiba denger ada yg nyanyi, awalnya mah saya pikir anak kosan atas yang ga pulang (kosanku jaraknya jauh-jauhan walaupun di lokasi yg sama), tapi lama-lama suaranya kedengeran jelas banget didepan kamar, padahal di jejeran kamarku kosong semua lagian siapa yg nyanyi-nyanyi setengah 4 pagi coba? "-w-a Dan gara-gara itu, langsung aja aku fullin speaker lappy, nyalain lampu kamar (tadinya nonton sambil gelap-gelappan), n maksain bangun sampe adzan subuh xDD
#eh? Naha malah curhat?
Ah sudahlah, intinya LANJUTTT!
Zhang Fei chapter 1 . 11/7/2014
anda membuat saya merinding di tempat v
kalau mau cerita horor, saya punya banyak
tequilame chapter 1 . 11/6/2014
Iya huhu saya juga sedang dahaga dengan genre-genre lain. Hayulah nanti saya temenin Anda publish yang astral2 /apa.

Ah, btw saya udah baca kemarin malem. Cuma reviewnya aja baru sekarang (terus kenapa), habis merinding disko sendiri di kamar kost waktu baca ff ini. Gak tau ya, mungkin sugesti karena banyak desas-desus kalo kost saya ini angker ;u; /lokokbacot.
Apalagi pas bagian akhir itu loh. Saya jadi kebayang sendiri gimana ini nanti kalo tiba2 saya denger suara dentang jam padahal di kamar gak ada. Terus baru sadarnya keesokan paginya freaked out gak mau mandi sendirian. HUHUHUHU /ya.
Dan A/N Anda malah bikin saya tambah parno. Sumpah ya itu sebenernya saya gak tau mau ketawa atau ngeri tapi plis suara orang teriak datar itu mengingatkan saya sama Kuroko yang lagi ngetroll pura2 takut or smth :"""D /HUSH
Intinya sih, saya suka horornya dapet banget.

Kalo soal cerita serem... saya lumayan sering mengalami. Soalnya daerah kampus saya terkenal angker. Apalagi asrama kampus. Katanya anak2 asrama sering liat penampakan gitu sama diganggu dengan kejadian-kejadian heboh kayak kursi yang tiba2 gerak sendiri atau ada suara anak2 kecil main jamuran ketika tengah malam ; w ;
Nah kalo saya pernah ngalamin juga waktu jaga malem di kampus pas praktikum. Dari dalem almari tempat nyimpen botol2 buat ngambil sampel tiba2 ada ngetok2. Itu jam 10 malem. Awalnya kami kira itu suara tikus tapi setelah dipikir2 mana mungkin ada tikus yg bisa ngetok2 kayu kayak orang ngetok pintu.
Terus ada yang nekat buka pintu almari ternyata di dalem gak ada apa2 kecuali botol sampling. Serem. ; v ;

Udah ah saya malah ngebacot. Btw, ditunggu chap selanjutnya ya hehe.
BlueBubbleBoom chapter 1 . 11/6/2014
Saya selalu-sangat-suka sama ending yang mencekam /? kek begini xDD
Nah loh, sama siapa berarti? Saya cuma lewat depan teras rumah Kuroko kok, gak maksud masuk ke dalem /? lebih menyeramkan dari anu /?
Lanjut yah! Jarang nih cerita kayak begini 'o')9 izin fav! Pendekripsian jelas, salah satu yang bikin cerita jadi real (y)
kurosaki seika chapter 1 . 11/6/2014
bener itu pengalaman author? serem banget. Ya pokoknya update kilat yaa lanjutt aku sukaaa
Dee Cavallone chapter 1 . 11/5/2014
gyaaahhh! biarpun bacanya pagi2, tp tetap seram ssu... buweeeehhh... akabane-san hrus tanggung jwb kl ntr mlm dee jd gk bs tdur... tp dee suka horor, jd d lnjutin yh...
beneran boleh sumbang pngalaman seram nih? pngalaman seram dee ada banyak loh... bbrp dee alamin sendiri n ada jg yg d alamin sm aniki... dee kirim k pm yh...
keep writing...
Guest chapter 1 . 11/5/2014
ini...
maksud dari dia gak pake penutup mata apa?
aku cuman gangerti yang itu doang TwT)
keren kok, horornya lumayan...

keep writing! XD
Aoki chapter 1 . 11/5/2014
Sepertinya sesuatu sekali saat mendengar 'AAAAAAA' datar tepat di sebelah telinga...hii!
Karena saya suka cerita seram, dan berhubung saya tidak ada akun(dan tidak bisa membuat cerita seram juga), maka saya tunggu cerita ada :)
AoiFuu chapter 1 . 11/5/2014
Halo Akabane Kazama, he, ga tau harus manggil gimana, jadi yang lengkap aja ya...
Cerita soal horror, pengen bagi pengalaman, buat tambahan referensi, hihi..
Ini cerita pas lagi kuliah di kampus.
Waktu kuliah mata kuliah seminar, satu rombel kelasku itu bareng sama kakak kelas yang ngulang. Namanya juga seminar, jadi ada sesi diskusi sama tanya jawab. Aku suka banget duduk di bangku belakang deket jendela, dan beberapa kali aku ga bisa duduk di tempat favoritku itu soalnya udah didudukin sama temen yang lain, jadinya aku nyari tempat yang kosong, dan itu berada di pojok lainnya yang deket tembok. Aku duduk di sebelah temenku, dan di sampingku yang persis di pojok udah ada yang duduk. Aku kira sih, kakak kelas, soalnya wajahnya ga familiar buatku. Pas kuliah dimulai, dan sesi diskusi dibuka, buat basa-basi aku ajak si kakak kelas itu buat diskusi, tapi tu kakak kelas diam mulu, cuma corat-corat kertas aja. Aku berpikir "Duh, ni kakak kelas pendiam banget." Mungkin dia lagi ada masalah dan ga mau diganggu, jika dilihat dari tingkahnya sih, jadi aku beralih diskusi ma temen sebelahku satunya.
Minggu setelahnya, di ruang yang sama, dan makul yang sama juga, aku ngeliat si kakak kelas lagi. Pengen menghindar, tapi ternyata udah penuh, tinggal satu bangku yang diapit temenku sama si kakak kelas. Ya mau ga mau aku duduk di situ. Untuk seminat kali ini, temen-temen ngadain snack, biar kayak seminar beneran. Pas pembagian aku ngoper ke kakak kelas itu, dan ternyata snacknya kurang, tapi temenku bilang udah dihitung dan seharusnya pas, jadi aku ngalahin aja ga dapat snack. "Yah mungkin salah ngitung kali."pikirku. Pas lagi diskusi lagi, aku coba basa-basi lagi, pas tak ajak ngomong, dia nengok. Aku shock ngelihat mukanya. Satu matanya bolong, item. Saking takutnya aku ga bisa teriak dan malah meremat tangan temenku yang ada di sampingku yang lain dan langsung ngalihin pandanganku ke depan. Si kakak kelas malas ndeketin aku dan teriak keras banget sampe kuliah itu selesai. Begitu diakhiri sama dosen, aku baru bisa bergerak dan langsung lari keluar ruangan.
Semenjak itu, aku agak takut kalau masuk ke ruangan kuliah seminar lagi. Walaupun, seminggu setelahnya sampe sekarang aku ga pernah liat si kakak kelas itu dan ga pernah ngalamin hal serupa lagi. Walaupun pengalaman mistis yang pernak aku alami bisa dibilang banyak sih.
Yah, semoga pengalaman ini menarik minat dan jadi referensi buat Akabane Kazama san. Sekaligus curhat pengalaman yang bikin bulu kuduk merinding disco. Terimakasih kalau mau membacanya.

Salam,
AoiFuu
Nozomi Rizuki 1414 chapter 1 . 11/5/2014
He? He?! Apa maksudnya dengan 'tidak ada jam berdentang' sama 'gonggongan parau Nigou'? Saya nggak paham akhir ceritanya... *frustrasi

Idih... serem banget lho Author-san! Saya bacanya tengah malam sebelum tidur lagi ('cerdas' sangat kamu nak!). Cocok sama judulnya!

Ano, saya boleh ngasih cerita serem nggak? Meski nggak serem" amat sih...

Ja, lanjutkan Author-san! Arigato...
Misaki Younna chapter 1 . 11/5/2014
doumo! watashi wa misaki desu panggilnya saki aja yaa

uh, baca ff ini lumayanlah apalagi saki baru selesai nonton film horror
ah iya, rated nya ngga salah tuh?

dan...kalau punya cerita horror langsung PM? Sebenarnya ada tapi saki lagi males nulis nih, hehehe

oh! author-san pernah ngalamin? hiii pasti serem...

oke, ff nya lanjut terus yaaa
ganbatte!
Aprktbrt chapter 1 . 11/5/2014
Dengan kecenya aku baca pas jam setengah sebelas malam /abaikan/
Saya suka! Meski jadi rada merinding (soalnya saya hobby tidur gelap2an dan tidur larut malam) :'v
Langsung deh, komat-kamit, "gak, gak apa-apa, gak, plis, jangan berfantasi."

Dan yah, reviewku absurd.

Keep writing!
162 | « Prev Page 1 .. 8 9 10 11