Reviews for Hari Pertemuan
Putri480 chapter 1 . 5/23/2017
oke aku cewe berkacamata, jadi berarti karin adalah...EMAK gue :v hahaha ngakak cuman karna sarada pake kacamata di bilang anaknya karin.
imajinasi sih boleh tapi jangan terlalu ketinggian ampe melewati batas :D
maka dari itu, wahai para SK fans jangan pada berdelusi *ditabok :v

tapi gak papalah cerita ini bagus kok -_-
oke, author semangat lagi nulisnya yak ini bukan flame lho yah... tapi terserah author, mau anggap apa :v

keep writing~
sign,
putri480
Uchiha Lin-chan chapter 1 . 11/26/2016
Bagus bgt aku terharu...tp ak gak setuju kalo Sasuke itu sama Karin..#marahmarahsendiri
Alur ceritanya udah bagus tp jangan ngasih sad ending dong...sekian arigatou!
Selada chapter 1 . 6/21/2015
Keren fic nya! Setahuku Sarada sih memang anaknya Karin Uzumaki dan Sasuke Uchiha, ehm aku baca di Narutopedia yang tentang Sarada Uchiha
bluesea chapter 1 . 5/30/2015
terharu. fic nya bikin galau. wakakaka. kpn nih sekuelnya?
Guest chapter 1 . 5/28/2015
Baguss banget!
Ak suka banget ceritanyee...wkwkwk...terutama di sini karin digambarkan baik heheehe
Eh btw si karin mengembara buat apa? :3
nikaamakusa chapter 1 . 4/23/2015
ini benar-benar keterlaluan... Bagaimana mungkin kalian masih berangapan kalau sarada anak karin, dan sasuke dan karin saling mencintai. Kalau itu terjadi itu bearti perasaan sakura hanya dimanfaatkan oleh sasuke,dan dia menikahi sakura hanya untuk menjaga anak nya? Astaga manusia laknat seperti apa,yang mampu membuat seorang gadis yang tulus mencintainya menderita karena dijadikan perlampiasan...
Lollytha-chan chapter 1 . 2/17/2015
ak suka ceritanya,mengharukan
ijin fav yaa
keep writing :)
Aosei Rzhevsky Devushka chapter 1 . 1/30/2015
...AAAAAAAAAARGH SOMPRET ENDINGNYA BIKIN LIKUID SUCI INI NYARIS JATUH PLIS FEELNYA BERASA BANGET SARADA SADAR ITU EMAAAAK T_T

AAAAAAAAA AKU TAK RELA MEREKA BERPISAAAAAHH ;_;

LIKE THIS AJA LAH ;_;
fav
sandrock chapter 1 . 1/19/2015
mantap ceritanya. masuk akal jg krn memang sarada lbh mirip ke karin daripada ke sakura. utk fans sasusaku, jgn menyumpah dan menjelek-jelekan fic ini. bknnya fic ini memperlihatkan bahwa cinta sakura tulus dan hbtnya, mau merawat anak suaminya dgn orang lain. saluuuuuut
oya, utk authornya, moga sekuelnya cpt dibuat. jd ga sabar nih
empat jempol buat authornya.
keep writing
nb: kata "seukuran" dirasa krg pas utk umur, lebih baik memakai kata "seumuran" atau "seusianya"
Guest chapter 1 . 1/12/2015
mau sasusaku canon kek, , aq ttp sasukarin, ,,,,,
sasusaku itu sampah,
Lia Putri Banten chapter 1 . 12/27/2014
Jujur..aku terharu sama nich cerita, tapi gimana yach..aku ini SSL tapi gk suka sama anak'y SS ini karena ngerasa gk pas klo ini anak'y SS

Sasuke kan tampan dan Sakura'y cantik, tapi anak'y biasa2 aja..aku tuh gk suka gaya rambut'y dan kacamata'y kaya karin (tapi gk bilang klo ini anak SK yaa...)

Aku malah lbh suka klo anak'y laki2 aja, jadi lbh pas dijadiin rival sama Boruto anak'y NH..klo perempuan terlalu beban untuk jadiin penerus klan uchiha nanti'y

Tapi bkn berarti aku bkn SSL lagi dan beralih ke SK atw pair lain'y..cmn heran aja knp MK tega ngebuat anak SS seperti ini, malah jadi'y keributan dgn pair yg gk canon apalagi dgn SK dan NS yg nginjek2 Sarada ini

Aku bingung untuk pilih yg mana..karena aku SSL tapi gk sreg sama anak'y, klo aku nginjek2 Sarada juga gk mungkin, malah ngerasa aku ini SK dan NS yg sakit hati kan?

Ya..udhlah cukup segini aja review'y..tapi aku suka kok fanfic ini untuk menghibur diri..cukup sekian terima kasih

)
Salmonella Typhosa chapter 1 . 12/28/2014
Halloo... aku sempat ngakak pas di summary 'Savers menjauh' wkwkwk aku Savers malah mampir ke sini. Eh nggak ding, aku juga merangkap Sasuke-centric :v

Gak masalah lah bikin gini, it's your own imagination mau Sarada anaknya Sakura atau Karin. Aku sih terima aja. :)

Ini ngenes banget si Karinnya. Oh iya, tadi sempet baca gigi bergeletuk. Kalau yang saya baca sih kebanyakan bergemeletuk. Entah yang mana yang benar.

Yang aku bingung itu Sakuranya pergi ke mana ya wkwkwk dan ngapain Sasuke mau nikah sama Sakura padahal cintanya itu Karin.

Keep writing,
ST
Tidak Terdeteksi chapter 1 . 12/27/2014
Jujur...aku terharu sama cerita ini, tapi bagaimana yach, aku ini SSL cmn aku gk terlalu suka sama anak'y SS ini, karena menurutku kurang pas untuk jadi anak SS (bkn aku dukung SK yaa...)

Kan kalian tw lah klo Sasuke kan tampan dan Sakura'y juga cantik, tapi anak'y biasa2 aja..gk ada pesona dari ortu'y ( tapi aku gk bilang jelek jga kok)

Aku juga suka kesel knp Sarada jadi anak'y SS, aku gk suka sama gaya rambut'y dan juga kacamata yg mirip Karin ( tapi aku gk bilang klo Sarada anak SK yaa..)

Knp gk laki2 aja anak SS yg menurutku lbh pas klo mw di bikin jadi rival'y Boruto anak NH di mini seri musim semi thn 2015 nanti

Tapi ya..udhlah walau aku gk suka sama Sarada ini, yg penting SS udh canon aku juga lumayan puas karena penantian selama ini terwujud juga

Walau aku gk suka Sarada juga, aku lbh baik tutup mulut daripada gabung sama fans SK dan NS yg ngejudge Sarada dgn kata2 anak haram yg gk pas jadi anak SS ini..yg malah nanti aku jadi fans SK dan NS dadakan

Cukup sekianlah reviewku..maaf klo kata2 ku menghina karena ini pendapatku saja..jgn diambil hati
Nohara Rin chapter 1 . 12/17/2014
sebenarnya ceritanya bagus dan saya hampir nge-fave. kalo ga liat ssavers rada diinjek. sebenernya lagi saya penggemar sasukarin selain sasusaku juga. tapii, saya gak suka cara sasukarin's fans yang begini amat. cuma karena kaca mata sarada, dibilang mirip karin, hello wake up. apa jidat karin lebar? apa poni karin belah samping? apa bulu mata Sakura mirip Karin tetus SakuKarin PUNYA HUBUNGAN DARAH? apa mata Sarada selebar Karin yang matanya tajam?

kesannya kamu ga ngehargai mangaka juga Sakura-nya yang ngandung, ngelahirin dan ngegedein Sarada. aku juga heran sama penggemar lain yang berpikiran sama. "emang mereka berapa tahun baca Naruto sampe ga ngenalin gambar2nya Kishimoto?"

aku gak pengin nyudutin. aku penggemar sasukarin juga soalnya. aku begini cuma karena kasihan. kamu bolehlah berkarya sasukarin aku juga lagi bikin rancangan fic tribute untuk pairing ini, TAPI jangan ganggu satu sama lain. jangan bawa Sarada & Sakura hanya untuk di'mutilasi' seperti ini.

intinya semua orang bisa KAN berkarya SasuxSiapaAja tanpa gangguin anak dari istri canonnya? tanpa bawa2 istri canonnya juga?

Sekian dan terima kasih.
Carmennotwantalone chapter 1 . 12/11/2014
begitu mengharukan dan menyentuh.
22 | Page 1 2 Next »