Reviews for Haru-haru (day by day)
yuyu chapter 4 . 8/8/2016
lanjuuuuuutttt... keren ceritanya..
Fitri MY chapter 4 . 7/7/2016
Seruuuuuuu...
Suka banget ffnya.
Donghae bener-bener dimanja banget, pantesan Kyu jadi iri.
Ditunggu lanjutannya
toujoursbelles chapter 4 . 6/10/2016
ikhaaaaa, ff ini dh gak di lanjut lg kah? knp? dr tgl terakhir update ff ini dh lama bgt...
sayang bgt gk dianjut huhu ak baca dr 1-4 merasa tertarik sama ceritanya
nnanissa chapter 4 . 4/17/2016
Ini kapan di apdet?
Udah setaun lebih lhoo ga di apdet ..
Hehehehe ..
Fighting ..
jihyunelf chapter 4 . 4/7/2016
berarti cepat atau lambat eomma kyuhyun sama jungsoo bakal tau dong. moga aja donghae gak 'ngaruh' sama panggilan siwon.
ladyelf11 chapter 4 . 2/26/2016
kenapa gak dilanjutin lagiii? lagi seru...
namielf chapter 4 . 9/11/2015
lanjut wajib di lanjutin chingu.
kalau enggak takutnya kebawa mimpi sama readers.
lanjut chingu kaasian readers nunggu lama
next ya please :)
namielf chapter 3 . 9/11/2015
kok eomma sm appa kyu bsa pisah.
kan kehidupan mereka bahagia ..
penasaran
namielf chapter 2 . 9/11/2015
g' kebayang jadi kyu... posisinya udah di gantiin sm org lain.
namielf chapter 1 . 9/11/2015
anyyeong aku reader baru :)
ff nya menarik..
kyu sm hyungnya kepisah, kenapa?
15 tahun lama sekali.
kyunie chapter 4 . 8/15/2015
thor ada lanjutannya ga?
penasaran hehehe
oktalita1004 chapter 4 . 4/2/2015
Annyeong unni aku reader bru di ff unni ini :) aku suka bngt sma ff brothership kya gini dan ff unni keren abis lanjut trus ya un
kakagalau74 chapter 4 . 3/10/2015
kyaaaa...
annyeong, kaka imnida..
haduhh tebeseh di tempat yang tidak semestinya! *tepokjidat*
cepet update... palli palli :D
Raein13 chapter 4 . 3/3/2015
wahaha ketauan lu kyu. si kuda bikin masalah. ati ati di hajar kyuu lho #plakk
aku penasaran kenapa pada lupa sama kyu. apa gegara bocah imut kelewat manis jadi setan ganteng #jeduakk
nextnya jangan lama lama
fighting
oh ya umurnya dongek kyu siwon sama teuki berapa? sekian #plakk
nanakyu chapter 4 . 2/25/2015
Makin suspend jln ceritanya...lanjutkan lagi ceritanye...chingu fighting
124 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »