Reviews for Sejauh Apa Pun
Puranti Ramadhani chapter 1 . 9/16
Ceritanya Bagus nih, dpt bapernya :-D
Author, bikin kelanjutannya donkz sampe mereka menikah. Aku suka banget sama pairing ini :-D
Clematis Tsubomi chapter 1 . 6/15/2016
Kualitas tulisannya moreover, adorable storyline!
zhaErza chapter 1 . 5/7/2016
Huaaaaaaa. Ini keren bangetttttt. Kenapa gak dibuat MC aja sayang banget fic keren kaya gini Os. Aah manis banget, dan mereka ic hehehee yuk buat SesshoRin lagi. Aku dah lama suka pair ini tapi masih belum bisa nulis fandom Inuyasha. T.T ah lupakan kegalauan saya, salam sayang, zhaErza.
fan chapter 1 . 2/28/2016
SUMPAH CUTE BANGET.
I SHIP THIS COUPLE SO FUCKING MUCH.
THEY ARE SOOOOOOO CUUUTTTEEEE!
Thia Nokoru chapter 1 . 12/20/2015
Aigoooo~ ceritanya manis bangetttt... Saya suka... :3
QiQiAirin chapter 1 . 11/23/2015
huuaaa mau dong jadi Rin. .
aku ngefans berat sama Sesshomaru x Rin
Thor bikin cerita kayak gini lagi dong, bercapter2 pun tak apa, hehe
1004-nana chapter 1 . 10/3/2015
So sweeeeeeetttttt , , suka bnget ama sesshoumaruny , ,, ,
yuni chapter 1 . 6/27/2015
keren banget kak... aku suka
Lhylia Kiryu chapter 1 . 3/9/2015
Singkat, tapi manis. :3
Akhirnya ada lagi yang buat fic dengan pair ini hihi.
Keep writing!
rizkyuzumaki603 chapter 1 . 3/8/2015
Aaahhhh, sudah lama pair kesukaan gw tidak muncul, tapi fict Anda feelnya kurang dapat menurut gw, pendeskripsiannya kurang, dan tertalu cepat. Tapi gw suka
Mia Liebheart chapter 1 . 3/1/2015
Congratulation! I love your OS... regards from Ecuador.