Reviews for How To Feel (HUNHAN)
7hanami chapter 7 . 8/13/2017
Akhirnya Kris mengingat semyanya. Dan Jangan sampai Kris tertabrak lagi! Andweee!
7hanami chapter 6 . 8/13/2017
Luhan ngambek, cuman gegara Sehun ngenalkan dia sebagai bosnya? Lah emang Luhan bosnya kan? Wkwkwkwk... Luhan pangennya lebih dari bos. Kkkkkk
7hanami chapter 5 . 8/13/2017
Jadi Kris masih hidup, dan dia yg nyelakain Luhan ditebing? Sadarlah! Luhan itu adikmu, Kris! Gereget deeeh...
7hanami chapter 4 . 8/13/2017
Duh kasian Luhan. :(

Apa Kris belum meninggal.
7hanami chapter 3 . 8/13/2017
Siapa yG tertabrak?
7hanami chapter 2 . 8/13/2017
FIGHTING LUHAN!
Dan jangan sampai ditipu ama Jongin.
7hanami chapter 1 . 8/13/2017
Aku baru nemu ff ini. Aku sukaaa
Guest chapter 7 . 8/2/2017
lanjutin dong keren2 .. ff yg km buat idenya keren2 hrs lanjutin yaaaa ... awas kalau ga huhuuuuuu
Guest chapter 7 . 8/3/2016
Nexttttttttttt...
oohzulfa chapter 7 . 7/22/2016
di next thor...
Windeers chapter 7 . 2/29/2016
NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT..! _
widy.fauziah.5 chapter 7 . 2/18/2016
kapan di lanjut nih?
Indah Wu chapter 7 . 2/7/2016
update dong thor
Princess Xiao chapter 7 . 2/5/2016
sial kai jahat banget sih pengen rasanya jeblosin ke penjara, akhirnya kris ingat yes... bongkar bongkar kedok kai yg jahat itu greget deh, dan aku penasaran kisah cinta hunhan...next thor...
kalong chapter 7 . 1/31/2016
lglg ceritamu bikin aku terpikat
152 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »