Reviews for Perempuan
fhitrirahayuhaku chapter 2 . 8/6/2015
Fanfic SasuSaku Tergaje yang prrnah saya baca. Alurnya mau dibawa kemana mbak?
suket alang alang chapter 2 . 8/6/2015
Aq bingung nih... beneran... ini masih nyambung ama chap 1 g?
lanjutt
Reenhzl chapter 1 . 4/9/2015
Sasukenya gk peka bgt sih. Lanjutin author-san, endingnya masih ngegantung :)
Guest chapter 1 . 4/9/2015
Kamu newbie yah, fic mu ini aneh sekali, aku nggak ngerti fic ini maksudnya apa, judulnya nggak nyambung alurnya juga aneh, klo buat fic yg jelas dong.

Dan juga klo masukin genre jangan sembarangan, di fic ini di mana letak romance nya, sehingga kamu kasih genre romance. Dan juga nggak ada penjelasan hubungan mereka apa.

Fic ini nggak tau mana awal atau akhirnya, oneshoot gagal nih.

Sorry yah, itu pendapatku, klo fic ambigu gini, semua orang juga bisa buat.
Ravensky Y-chan chapter 1 . 4/9/2015
Lanjut author-san. Penasaraaaannn...
YOktf chapter 1 . 4/9/2015
Iya dilanjut aja xD
suket alang alang chapter 1 . 4/9/2015
ini bersambung ya?
apa yg terjadi ma mereka berdua? ?