Reviews for Freak Love
dhope chapter 1 . 4/7/2017
KENAPA AQ BARU BACA FIC INI? ini manis sekali omaigat... uwuwuwuuuu
hyo chapter 1 . 4/13/2015
hahaha taetaenya frozen xD hhh vhope shipper ya? ceritanya emang gantung. a bsa di anyakin? tapi aku suaaa
kukjeon chapter 1 . 4/12/2015
sebenernya dia jadian ga sih? cuma kencan aja? endingnya gantung. sequel sequel! wehehe
ZieTwins chapter 1 . 4/12/2015
Yah, cinta pertama memang mulus sesuai harapan.
Tetapi cinta pertamalah yang paling berkesan. VHope, aku dulu pernah ngeshippin mereka lho
Tapi sekarang.. ku pikir setelah baca ini, masih wkwk
Lanjutin karya anda! Hebat nyrlesain dalam waktu sejam /tepuk tangan/
Udah ah sepertinya kepanjangan wkwk
XVLove chapter 1 . 4/12/2015
HHWAA Keren! sweet and fluff banget! tapi coba pembangunan suasana dan emosinya lebih banyak dan lebih kuat, pasti jadi jauh lebih memesona dan keren! hehehe! aku suka apalagi ini VHope! VHope is REAL!
winterinluv chapter 1 . 4/12/2015
xD so sweet (?) duaduanya aneh ya gitu kalo mau jadian /? wks
Bikin sequelnya dong author :3 lucu sihh tapi ini terlalu singkat (?) abaikan aja deeh heheh
rara chapter 1 . 4/12/2015
wuah ini hopev ya? kok endingnya gantung :( jadi mereka jadian nggak?