Reviews for Delusi
Miss Tari-Khai chapter 1 . 3/26/2017
fang disini sakit jiwa toh
Akunsudahtidakdipakailagi chapter 1 . 7/8/2015
keren ko... sedih
whatever you call me chapter 1 . 6/2/2015
Fic yang bagus, tapi mungkin judulnya lebih cocok 'halusinasi' ya.. Halusinasi dan delusi itu beda, dan Fang disini itu sudah jelas menghalusinasikan Ying, dia bukan berdelusi.. Ngerti maksudku kan?
Yamashita Aruka chapter 1 . 5/29/2015
HALO KAKA LAMA TAK JUMPA

Belakangan ini saya suka sama panpik-panpik kakak yang FaYi, aduh. Kenapa kakak bikin saya diabetes melulu ish- kakak mau kuliah kan btw? Kalo iya saya ini di bawah kakak

Aduh baaanggg, kokoro ini remuk baaaannngg *remas dada* manceplah udah ini panpik ancurin perasaan saya. Saya gatau mau komen apa lagi...

Sekalian rekap panpik kakak yang prekuel situ. Awalnya sih mau ripiw di sana tapi pas nengok a/n ya voila, saya ngebut ke sini aja deh. Yang panpik situ, saya paling inget bagian Ying ketiduran di kasur si Fang. Padahal malam sebelumnya kan doi bobok manis di sana iya ga? Sempet saya mikir ntu anak SMP ngapain Ya Tuhan seranjang -eh gataunya... Oke saya otak kotor LOLz *ambil sabun colek*

but anyway, saya suka semuanya!

Sukses buat ujian kuliahnya, ganbaru yo! ('-')9

Salam titan :3
Io-aruka
KazueInoue chapter 1 . 5/20/2015
Author! Knp tega bngt sih buat Fang menderita :'(
Fang kau jangan bunuh diri,msh ada aku kembarannya

Sad fic:'(
Keep writing /ambil tissue/ /nangis dipojokan/
gracely.angelyca chapter 1 . 5/20/2015
Huhuhu
koq habis baca fic ini rasanya nyesek banget yah
fang, jangan pergi donk
huhuhu
mending sama aku aja

fic nya keren deh
saya suka, saya suka
keep writing yah thor