Reviews for Astaga!
anegorskz chapter 1 . 6/24/2017
Type your review here.
oh ya Tuhan aku terlambat membaca ini.
sungguh ff ini indah sekali.
love u so much tor.
Moon454 chapter 1 . 7/21/2016
Aku suka ceritanya ka :)
mariaerisa chapter 1 . 1/5/2016
Saia masih bingung Ini mirip pair Narusasu tetapi ini pair SasuNaru., but i love SasuNaru and NaruSasu, keep writing Thor
Kamira Fujika chapter 1 . 11/27/2015
Kapan lanjuutt?
ChaaChulie247 chapter 1 . 10/13/2015
Astaga! aku baca yang "Oh, My God!" duluan baru baca yang ini -
doh SasuNaru emang g terkalahkan
ni pasangan nista banget *plak*
niat naru mau nemuin tachi malah diperkaos sasu, ciye naru dapet patjar brondong haha
Iyeth620 chapter 1 . 10/13/2015
Wah kesalah pahaman yg menguntungkan walau pun harus mengorban kan itachi yg kebingungan nntar ngadepin keluarga namikaze tpi sasuke ama naruto malah anteng anteng aja ahahahahah poor itachi
pinkeudark chapter 1 . 10/11/2015
i love this fic suka banget ama pas sasu ngeliat naru pake jas ama kacamata pasti menawan banget ahahah sasu ayo kejar naru suka banget ama bagian akhir ahahah sayang kepotong bisa minta sequel
maaf sebenernya aku udah baca ink dari lama tapi belom riviu ahah mian thor
nice ff eu
goodnight chapter 1 . 9/15/2015
kyaaaaaaaaaa~ sequelnya donk please, keren banget nih cerita sumpah, apalagi saat tahu naruto nafsu banget sama berondong... kyaaaa, nggak bisa berhenti histeris... ini jadi cerita favoritku... sequel, sequel, sequel... ayolah please...
Numpang lewat chapter 1 . 9/7/2015
Kisah Istri Nabi Luth.
Dalam kitab Injil, Dikenal Lot. Istri nabi Luth adalah perempuan pengkhianat suami dan pendukung homoseksual.

Para malaikat yang terdiri dari Jibril, Mikail, dan Israfil itu berangkat menuju negeri Sodom. Mereka datang dalam wujud pemuda yang berwajah rupawan. Ini sebagai ujian bagi kaum Luth dan agar nanti menjadi alasan untuk membinasakan mereka.
Para pemuda rupawan itu bertamu ke rumah Nabi Luth tepat ketika matahari terbenam. Nabi Luth yang tidak tahu bahwa mereka adalah malaikat, segera menerima mereka. Nabi Luth khawatir atas keselamatan mereka, apalagi jika diterima oleh orang lain. “Dia (Luth) merasa susah dan merasa sempit dadanya karena kedatangan para pemuda itu, dan dia berkata, ‘Ini adalah hari yang amat sulit.'” (Hud: 77)
Bagaiman tidak sulit, sebab malam itu pasti Nabi Luth akan mempertahankan tamu-tamunya dari serbuan kaumnya sebagaimana yang sering terjadi jika ada tamu datang ke rumahnya.
Nabi Luth membawa para pemuda yang menjadi tamunya itu masuk ke dalam rumahnya secara diam-diam. Tidak ada yang tahu, kecuali anggota keluarganya. Tapi tiba-tiba isterinya keluar dan menceritakan kepada kaumnya, “Sesungguhnya di rumah Luth ada beberapa anak muda tampan, yang tidak pernah aku lihat orang yang wajahnya setampan mereka.”
Maka berdatanganlah orang-orang ke ruman Nabi Luth. Mereka ingin berbuat mesum dengan menyodomi para pemuda yang menjadi tamu Nabi Luth. Melihat gelagat buruk itu, Nabi Luth menasihati mereka agar menikahi anak-anak wanitanya saja. Namun seruan itu sia-sia. Orang-orang yang tidak tahu malu itu berusaha menerobos masuk dan menyerbu para tamu Nabi Luth.
Dalam situasi genting itu, malaikat Jibril keluar dan memukulkan ujung sayapnya kepada mereka. Tiba-tiba mata mereka menjadi buta. Akibat pukulan itu kaum Luth mundur sambil mengancam Nabi Luth. Para malaikat menyuruh Nabi Luth pergi dari rumah dengan membawa keluarganya di akhir malam nanti, dan tidak boleh seorang pun menoleh ke belakang.
Di hari itu, di akhir malam, Jibril mengangkat rumah-rumah kaum Luth. Semuanya ada tujuh rumah. Rumah-rumah itu diangkat, lalu dibalikkan. Bagian atas ditaruh di bawah kemudian dihempaskan ke bumi. Sementara dari langit batu-batu dari sijjil –yang setiap batu tertulis nama orang yang hendak ditimpakan—menghujani mereka.
Hukuman ini tentu bukan sebuah kezhaliman. Sebab, Allah swt. telah menetapkan bahwa Dia tidak akan menghukum orang-orang zhalim, kecuali setelah Dia memberikan argumentasi yang kokoh kepada mereka, dan setelah didahului dengan janji dan acaman yang diberikan kepada mereka lewat diutusnya salah seorang Rasul-Nya yang mulia, untuk mencegah mereka dari perbuatan buruk dan memperingatkan mereka akan adzab Allah yang amat pedih. Rasul Allah itu menyerukan peringatannya di tengah mereka di setiap kota, desa, dan di mana saja.

Karena kaum Luth tetap membangkang, tetap berhasrat mengganggu tamu-tamu Nabi Luth, dan tidak menjaga kehormatan keluarga Nabi Luth, Jibril memukul wajah mereka dengan ujung sayapnya. Pukulan itu mengakibatkan mata mereka hapus dan mereka menjadi buta. Dalam keadaan buta, mereka mundur dengan melontarkan ancaman, “Besok kamu akan tahu apa yang akan menimpamu, hai orang gila!”
Tapi, saat fajar menyingsing datanglah perintah Allah swt. Jibril membedol kota Sodom. Mengangkat tinggi-tinggi rumah-rumah mereka di udara. Lalu membaliknya dan menghempaskannya ke bumi diiringi hujanan batu-batu sijjin. “Maka tatkala datang adzab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah. (Kami balikan), dan kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi, yang diberi tanda oleh Tuhanmu, dan siksaan itu tidak jauh dari orang-orang yang zhalim.” (Hud: 82-83)
Isteri Nabi Luth ikut keluar rumah bersama suami dan kedua anak perempuannya. Namun, wanita itu ketika mendengar jeritan dan gemuruh kehancuran kaumnya, menoleh ke belakang. Seketika itu juga sebutir batu jatuh menimpanya. Menembus batok kepalanya. Ia roboh. Musnah seperti kaumnya yang membangkang. Begitulah nasib wanita yang berkhianat kepada suaminya, yang membantu orang-orang membangkang pada ajaran Nabinya.
“Allah membuat isteri Nabi Nuh dan isteri Nabi Luth perumpamaan bagi orang-orang kafir. Keduanya berada di bawah pengawasan dua orang hamba yang saleh di antara hamba-hamba Kami. Lalu kedua isteri itu berkhianat kepada kedua suaminya, maka kedua suaminya itu tiada dapat membantu mereka sedikitpun dari (siksa) Allah, dan katakanlah (kepada keduanya), ‘Masuklah ke neraka bersama orang-orang yang masuk (neraka).” (At-Tahrim: 10)
Begitulah Walihah, isteri Nabi Luth. Wanita ini isteri seorang nabi dan rasul, bahkan keluarga dekat Nabi Ibrahim. Tapi, ia binasa diadzab bersama dengan kaumnya yang membangkang kepada Allah swt.

Sumber: 2008/04/13/504/nabi-luth-dan-hancurnya-kaum-homo/#ixzz3l3OpJNdA
Follow us: dakwatuna on Twitter dakwatunacom on Facebook
Hyuga Rasetsu chapter 1 . 8/31/2015
Sukaaaaaaa ... Aku bner" suka ma fict n si penulis ... Dr yg daddy o n astaga aku suka 22 nya ... _
Biasanya yg jd orang miskin kan slalu naru d kebanyakan fict v bru ini fict yg buat sasu miskin ... Poor tachi ... _
Salam kenal y penulis .,.
yourseme chapter 1 . 8/1/2015
genre ff favkeren bgt gilaaa, bikin lago yaa thorr :3 sasunaru kkkk
Nita suci devgan chapter 1 . 7/30/2015
Wow...Taz-san,kado ultah bwt sasuke'y luar biasa astaga sekali,menghibur deh Taz-san blik nulis gi di bca di wattpad mesti punya akun y?kangen bgt pengen bca gi fict2 Taz-san yg deh smngat trz ya bwt
sunmoon Cassie chapter 1 . 7/30/2015
ASTAGA! padahal it first time tp mrk bs seHOT it. Apa lagi remaja tanggung kyak sasuke. Yeah, because you are naughty naughty! :p jd pengen baca epilog nya :3

dan sungguh, di bookmark sy udh tersedia nama 'TazCaCa' kyaaa. Tp blm sempat sy baca list story ny. Krn skrng sy blm mau buka wattpad utk bbrp alasan *curcol

trimakasih author-san atas ceritanya. Tetap semangat berkarya :)
ailupyu :*
langit.cerah.184 chapter 1 . 7/30/2015
Salam kenal, keren, akusuka ceritanya.

Aku tunggu, fict sasunaru buatan mu selanjutnya, makasih.
Sakura Sabaku SapphireLove chapter 1 . 7/28/2015
Uwoooo! Sudah lama menunggu Fanfic yang seoerti ini. Karya Senpai keren desu!
59 | Page 1 2 3 .. Last Next »