Reviews for COMIC
Bayangan semu chapter 3 . 8/8/2015
Pas awal chap satu aku mikirnya ini fic ringan yang diselipin komedi. Tapi makin kesini makin serius suasananya. Jadi greget sendiri.
Bayangan semu chapter 2 . 8/8/2015
Padahal udah enak disuguhi kekonyolan naruto diawal. Tapi pas liat akhirnya...

Hah~
Bayangan semu chapter 1 . 8/8/2015
Wkwk... Ceritanya bikin kekeh. Yang bagian penyekapan itu, keren kali ttebayou!
Litaa-san chapter 3 . 8/3/2015
Temanya tntang detektif kah ? Keren,~
lanjut please,
Guest chapter 3 . 7/30/2015
Lanjut yee...
Oke naruto agak berlebihan karna sasuke masih normal dan buktinya sarada lahir dan kalo sasuke pedopil sia mungkin udah makn ćhoćho..
Dan saya gak suka shion#entah mengapa
Kakashi sletingnya#aww malu bhakk:v
Dan apa mungkin inoshikacho,hinashinokiba itu adalah maling perhiasan yang di bimbing oleh kakaguy?
Update kilat
Keep writing
Sign
Selingkuhan shikamaru#temari udah ikhlas saya jadi selingkuhan shika
Guest chapter 2 . 7/29/2015
Lanjut yakkk
Seru
Sign
Selingkuhan shikamaru
Gladiolus Acacilamone chapter 3 . 7/30/2015
fanficnya kerren Author..! lanjutin ya,, sekalian izin ng-fav..
jaa~

Liana Zhafirna
Bougenville chapter 3 . 7/30/2015
yak yak yak lanjut ya :3
Bougenville chapter 2 . 7/28/2015
oke lanjut ya :")
The Japanese Breakfast chapter 2 . 7/28/2015
AHH AKU JUGA SUKA FILM COMIC 8 XDD

KOCAK SUMPAH WKWK

KEEP WRITING!
Guntur708 chapter 1 . 7/28/2015
Ane share ya ya senpai...
ssskrz chapter 1 . 7/27/2015
ditunggu kelanjutan nya ya thor!:)
Guest chapter 1 . 7/24/2015
Lanjut~
Si naruto mau apa? Awalnya sih gile berat" permintaanya..eh akhirnya malah pacar? Masih ae 2015 jomlo
Huh sasuke ama siapa? Ya elah mas ama skaura aja kaleee
Oke harus lanjut
Update secepatnya ya..
Keep writing
Sign
Selingkuhan shikamaru#terbangdikipastemari
Ryoko chapter 1 . 7/24/2015
Genre kayak gini yg gue cari.
Semagat!
monoboko chapter 1 . 7/25/2015
Bagus bangeet XD
Banyakin scene sasusaku sama team 7 ya wkwk
Update kilat author-san! :D

Btw X-MEN nya di tunggu yaa wkwk
30 | « Prev Page 1 2