Reviews for Haru no Sakura
Mustika447 chapter 1 . 7/24/2016
Aih, aku juga mau dong dipegang Itachi-kun~ *Dihajar
Kyaaa~ Aku suka! Fanfict ini kayak ... ada manis-manisnya gitu~ :D
NenadaZumachi chapter 1 . 3/15/2016
SUggoii...
keren... senpai..
ceritanya sungguh manis kaya cherry...
seperti bunga sakura, manis dan hangat...
Momongto chapter 1 . 9/12/2015
nggak tau mau ngomong apa.. pokoknya bagus... suka fic nya...
Khofita Kirana chapter 1 . 8/26/2015
Sangat romantis. Kyaa...
Aoi Yoshida chapter 1 . 8/23/2015
Furaha-senpai !
Aku suka, suka, suka *lebay mode : on* fanfic senpai !
Keep writing ya, senpai !
Ps : Kutunggu karyamu yang lain dengan tidak sabar \(_)/
uzumaki himeka chapter 1 . 8/18/2015
ONEECHANNN! (#berisik!) hehe.. sumpah demi kunciran itachi warna pink.. (*angkat dua jari) ..
ini manis bangettt.. Dan demi boneka gajah punya sasori.. sumpahh.. baru kali ini.. ada yang bikin so sweet kaya gini.. dan fic semanis ini yang review cuma 4? ya ampunn..

himegi: a..maafkan saudaraku yang berisik.. dan blak blakan.. dia emang gitu orangnya..

biarin aja.. gue mah gini orangnya.. he he.. kak coba bikin fic manis kaya gini lagi dong.. hehe.. misalnya little red riding hood x wolf .. gitu..
kaya lagunya kagamine twins..

salam kenal kak furaha..
uzumaki himeka..
Biii Uchiha chapter 1 . 8/1/2015
Kyuutttt~~~ maaf batu review kak .. Hehe

Bagus kok ceritanya,, ahh tapi aku suka banget sama Itachi disini .. Ga tau kenapa, tapi dikepalaku gambaran Itachi itu hentai hentai gimana gituu~ *cipok Itachi*

Lanjuut berkarya yah kak, walo reviewku ga ngaruh sama cerita ,, ckck tapi aku seneng baca fic kakak ..
Ganbatte ne~~
ikalutfi97 chapter 1 . 8/1/2015
Ahh andai saja klan uchiha tak dibantai :3
Pasti suasana keluarga sepeti ini akan kita lihat di manganya :'D

Nice story :D
Hikaru Sora 14 chapter 1 . 7/31/2015
Kyaaa, Lucu, imut, gemesinnn XD
Suka deh sama Sasuke yang gak ngelepas genggaman tangannya terhadap Sakura meski mereka tengah tak sadarkan diri XD
Kawagase Aoi chapter 1 . 7/31/2015
Otak lagi lemot :v
Setelah baca berkali-kali baru mudeng :v
Ahh gemes bayangin sasusaku umur 5 tahun :v

Keep writing ne,

With Love,
Kawagase Aoi, Sasori Wife.