Reviews for PENYEMU
Nangellpotter chapter 2 . 2/14/2017
katanya masih akan diteruskan.

mana?

padahal ceritanya keren. serius.
Kipkolm Entrasmi chapter 2 . 3/3/2016
Benar-benar sangat western
ya ampun
IFA 2024 chapter 1 . 1/7/2016
SELAMAT! Fanfiksi Anda telah memenangkan penghargaan sebagai BEST WESTERN MULTICHAPTER pada ajang Indonesian Fanfiction Awards 2015!

Teruslah menulis fanfiksi berkualitas untuk memajukan dunia fanfiksi Indonesia!

Salam hangat,
Panitia IFA 2015
riqafai chapter 2 . 1/3/2016
woooww.. keren. alur anti-mainstream, diksinya bagus. keep writing, ambu!
Sanich Iyonni chapter 2 . 10/2/2015
Baru nyadar udah ada chapter 2-nya. :P

Wuih alurnya cepat ya. Mereka langsung bertemu. Jadi pengin cepat-cepat chapter 3~

Btw Mimbulus Mimbletonia itu semacam kaktus bukan sih? #penasaran
Sanich Iyonni chapter 1 . 10/2/2015
Akhirnyaaa setelah bebas dari deadline, bisa nge-review! Maafkan saya telat huhuhu.

Ini brilian banget, Ambu-san! Menggabungkan fandom LC dan HP dengan sangat brilian! Suka idenya, eksekusinya, dan masalah yang diangkat. Jadi penasaran maksimal gimana nanti kalo Lockwood dkk sampe ke Hogwarts! Kayaknya bakal seru banget. XD

Terus... baca ini kayak baca Lockwood beneran karena POV Lucy-nya sangat IC. :3

Ditunggu kelanjutannya ya Ambu-san~

Thanks anyway. :D
Zen Lockwood chapter 2 . 9/10/2015
Heahaha! Papasan, langsung duel dong! #plak
Jadi, kenapa Albus menyuruh Sev untuk ikut, alih-alih Sprout? Apakah Sev mau dipairingin sama Neville? #dibapuk. Penasaran, Lockwood dkk akan ngeliat apa, dan walaupun dikasih masuk, apakah mereka akan tahan dengan segitu banyaknya hawa sihir di udara? Daaaaaan, mereka harus ketemu Baron dan Peeves!
Psychochiatrist chapter 1 . 8/28/2015
Males login, langsung aja ya. Wew udah berapa lama aku gak main ke FFN!
Ya ampun Mbu, maapin banget karena aku malah salah fokus liatin makanan-makanan mereka (digaplok). Terus ya ampun, ngebayangin George riset tentang Hogwarts, dapet juga ya, hihihi. Untuk periset yang ahli walopun Muggle juga pasti bisa nyium bau sihir sih, ya. Huahahahhaa. Penasaran, apa yang bakal mereka temukan di sana? Nick? Baron? Penunggu baju zirah? Atau bahkan dibantuin sama Peeves?! Apa mereka akan ke Hutan? Apa mereka akan ke Shrieking Shack? Apa mereka akan... (Zen dibekap terus dibuang ke got)
Huhuhu, penasaran! Dan makasih doanya Mbu, besok OSCE astaga (gelundungan). Akhirnya obrolan geblek ini berbuah penpik juga, hihihi!
Udah ah, kebanyakan rambling. Btw, ini SSHG ya? (buru-buru kabur sebelum ditimpuk keripik George)