Reviews for MISI RAHASIA
Kuroi Ilna chapter 1 . 5/12/2019
Sebenarnya mereka ini udah liat wujud aslinya kakashi. cuman sayang pada ga sadar wkwkwk
telo chapter 1 . 11/22/2017
njir. masih menjadi misteri wajah kakasi. author hebat
teeeneji chapter 1 . 8/2/2017
misi gatot(gagaltotal) terulang kembali... #$%&*"
nice Girl chapter 1 . 2/26/2017
haduhhh,jadi makin penasaran deh
sama wajahnya kakashi
Name Yokai chapter 1 . 10/1/2016
Wkwkwk... jdi tmbah pnasaran ama wjah Kakashi...
Good job kk...
sau-chan chapter 1 . 6/22/2016
hahahahaha kesian pada akhirnya team 7 sama team nya boruto gatau wajah aslinya kakashií íí íí íí í
The Valak chapter 1 . 6/21/2016
Boruto dan Naruto sama-sama bodoh
ainirahmi26 chapter 1 . 6/12/2016
Wkwkwkwk anak sama ortu sama aja
Lucu abis,kakashi seperti nya punya mantra pelindung muka hehehe.

Wkwkwk... Wkwkwk #ngakak#sampaiguling-guling

Aku juga penasaran sama muka kakashi,hahaha kakashi dipanggil kakek ma boruto dasar tuh anak jiplakan naruto bgt.
Beruntung sekali untuk paman teuchi bisa ngeliat muka kakashi.
Xyazscf chapter 1 . 5/13/2016
Ngakakkeren, lucu banget..milkshake rumput laut? kelpshake? #spongebob mode on _
Itswinterey chapter 1 . 2/15/2016
ini kenapa boruto sial trs ya XD
heilene chapter 1 . 2/6/2016
Lucu bangeeeet. Doh Boruto kebiasaan, sama kaya bapak nya, hobi manggil orang sesukanya wkwkk. Kakashi dipanggil kakek
A panda-chan chapter 1 . 11/13/2015
Gak orangtua gak anaknya. Semuanya gagal. Kakashi punya semacam pelindung ya ?
Black Rave Strife Namikaze chapter 1 . 10/13/2015
Lucu ceritanya , paling suka sama cerita team 7 new generation , keep write
Dewa perang chapter 1 . 9/30/2015
Ohiyh,,good job..
kadek chan chapter 1 . 10/2/2015
Luci banget...
Masih ada typo yang bertebaran...
Salam kenalya...
Izin fav ya.
16 | Page 1 2 Next »