Reviews for Cita-cita
Little Snowdrop chapter 1 . 11/15/2015
NIJIMAYU lagi! XD
Ah bahagianya saya... XDDD

Udah ada feeling sih kalau cita-cita Nijimura pasti bakal berhubungan sama Mayuyu.. tapi tetep aja bikin deg-degan.. Saya jadi gemes sama Mayuyu di sini!

..kang Niji.. Mayuyu nya boleh buat saya aja? /heh

Terima kasih atas ff indah ini author-san /bows

-Little Snowdrop
Oto Ichiiyan chapter 1 . 11/15/2015
Dapat asupan NijiMayu lagi! _
Terima kasih, Raksha-san!

:"3 Mereka kawaii banget di sini, duh. Melting saya bacanya, wk! Rasanya saya lihat Bang Niji jadi gagal menggombal gitu, tapi saya juga mikir Bang Niji serius ngelamar MayuMayu~

Ditunggu karya Raksha-san selanjutnya! (kalau bisa NijiMayu lagi :"3)
SEMANGAT!
CHAU!
Dee Cavallone chapter 1 . 11/15/2015
Kyaaaaaahhhhhh... Rakshaaaaa... Akhirnya nambah-nambahin arsip nijimayu lagi... Wehehehehe... Dee senang jadi pemanas raksha buat nijimayu... *ketjup cipok cium*
Daaaaannn~~~~ Neng mayu disini, astafirughllah, so cuuuuttteeee... Neng mayu, kawin sama dee aja deh ketimbang kawin sama kang niji... Ya ampun, niji mau propose aja pake bertele-tele ngegombalin mayu... (kamu lupa fic nijimayu buatanmu sendiri, dee?)
Yoshh.. Karena udah panas, apdet nijimayu yg drabble itu ssu!
- ketjup basah penuh cinta dari si monyong dan alis tipis -
summer-chan chapter 1 . 11/15/2015
gatau ada apa dengan hari ini ketemu NijiMayu terus. hahaha.
ini manis banget, ditunggu NijiMayu berikutnya Aithor-san~
Erry-kun chapter 1 . 11/15/2015
FUWAAAAAA NIJIMAYU LAGIIIIIIII XD

HUAH KANGEN NIJIMAYU ;;A;;
KANGEN FANFIK KAK RAKSHA ;;A;; /EAEA

DAN INI MANISS HANGAT GIMANA GITUUU WKS
udah keduga sih cita citanya nikahin mayuzumi atau semacamnya...habis katanya cita cita ini bawa bawa chihiro xD awww bang shuuzou bisa aja romantis...biar erry jadi pengen ketawa bareng mereka di akhir wkwkwk xD

Bikin lagi NijiMayu kaaak xD semangaaat!
Oh iyaa semangat juga kuliahnya :3
keep write!