Reviews for Revival
Spectrume chapter 1 . 4/2/2017
Kokoro ini... Kayaknya lagi kesakitan. Buktinya dari tadi kayak ada yang nendang dada dari dalem: MAAK!, KOKOROKU SAKIT! *Ditendang gegara berisik. T_T

Padahal ini dimodifikasi ceritanya, tapi author berhasil bikin ceritanya jadi nyambung dan... Sakit, oh ya, jangan lupa dengan rasa sakitnya.

I Love It So Much! Gaya nulis, ide, walaupun kadang aku nemu typo, tapi itu gak terlalu ngaruh kok. Dan kelembutan Hans pas beli boneka itu bikin adem ditambah sama kepolosan adik yang manis yaitu Alice berhasil digambarkan dengan bagus, kok!

Oke itu aja. I'll be wait for your next FF!
Seiravian Rushiel chapter 1 . 2/11/2016
Baper intensif... Bener-bener nyambung sesuai canon gamenya /yha

Celia penuh dengan sisi gelap, sedang Alice sisi kebahagiaan. Tapi salah Celia juga sih, gimana atuhlah punya rasa iri.

Ada beberapa kesalahan, kurang kata dan typo. Sejauh ini, narasinya sudah bagus kok. Keep writing ya!
Shiyura Mirashi chapter 1 . 1/28/2016
mbak Shiyura disini sayaanngg~ #KemanaAjaKamu

well, sepertinya kamu masih newbie ya. aku setuju sama reviewers lain yang ikut ngoreksi typo segala macam.

jangan bilang kamu terinspirasi dari teorinya mas Bimo di FB ya?

BTW, KAGEROU DAYS DETECTED! XD /apaan

baiklah. sekian

Shiyura Mirashi
Nyan9950 chapter 1 . 1/24/2016
Aaiihh, halo kaka Albatros end Akang Poksi! Lama gak jumpa yak! XD /apaaseh

Terimakasih banyak atas saran-sarannya ya kaka-kaka... soalnya saya masih newbie di penulisan sih... moga-moga dalam waktu dekat akan saya perbaiki.../anakngerepotin /plok ()

Dan sekali lagi Nyan ucapkan terimakasih ()/ /lanjutmainFNaFWorld /inibocahsawan
Ambar Albatros chapter 1 . 1/23/2016
wih. WIH. UNTUNGLAH AKU UDAH KAWANAN AMA AKANG DI FB 3 /heh
.
MASONYA INDAH. Namun ada beberapa typo dan kesalahan penulisan seperti yg telah disebut oleh Akang Poksi. Lalu, jangan lupa untuk memberi spasi setelah tanda koma ya .
Sekian dari saya, saya mohon pamit dulu
I'm out~
Akang Poksi chapter 1 . 1/23/2016
Wah maso
W a /udah

Akhirnya mereka mati semua. Tamat-

Koreksi dikit bole ya~
Ke ama di dipisah kalo diikuti selain kata kerja; ke mana, di mana, di sana, dll.
Digabung kalo diikuti kata kerja; dimakan, dijilat, dicelupin(?)

Juga, sehabis percakapan huruf awal nggak perlu dikapital lagi kecuali emang diharuskan kayak penggunaan nama atau semacamnya.

Ah iya masih ada beberapa typo, dikit sih ehe
Selebihnya oke~

Ditunggu masoan selanjutnya~

salam maso dari mbek /idih