Reviews for Menangkap Cahaya
Misa Mitsuka chapter 1 . 7/22/2016
Haaai Author-San *bungkuk* :)
Sebenernya ini pertama kalinya aku baca fanfic di fandom ini.
Penulisan Author-San bener bener bagus :) salut deh (y) . Aku bahkan nggak nemu typo lho. Sugoii
Ini hasil kolaborasi kan? Tapi entah kenapa aku ngerasa kalau yang nulis tuh 1 orang, pokonya hebat deh :)
Aku ikut kebawa suasana lho. Entah kenapa aku jadi takut kalau punya penggemar kaya gitu. Bacanya aja merinding hehe.
Sukses buat kalian Author-San. Tetap berkarya, Ganbatte :)
Noira Hikari chapter 1 . 7/21/2016
huwaa... yang ngelanjutin sesepuhsungkem*
btw, waktu nulis ini aku ngebayangin Nick yg jadi psikopatnya lho senpai~ haha...
jadi yah sama sekali gak kebayang juga ini bakalan jadi seperti ini. lumayan nambah bacaan dikala sumpek sama kerjaan yg gak selesai2 u_u
interaksi cath dan levi-nya tetap banyak di siniii... :D :D