Reviews for Something Lost
Lupa Password chapter 1 . 10/30/2021
Masih belum update ya :( aku terus menunggu kok thor hehe suka bgt sama GaaHina pokoknya, yuk bisa yuk update :”)
sharrr chapter 6 . 7/3/2021
Ka, aku nunggu sampe detik ini... kenapa ga di lanjut
kamikaze chapter 5 . 6/8/2020
sayang bnget cerita bagus klo gk d lanjutkan
asgppnlh chapter 6 . 5/6/2019
masih sama berharapnya seperti komen yang dibawahku
Tika chapter 6 . 2/21/2019
*scroll scroll scroll.
*selesai baca, siap2 tekan tombol next.
*spechless*

LHA ABISSSSSS :""""""
Anoo, apa author-san masih ingin melanjutkan fanfic ini? :""""" aku sangad2 berharap :"""""
Ayra Uzumaki chapter 6 . 2/13/2018
Apa Gaara hilang ingatan?
Anni593 chapter 6 . 7/29/2017
Author tlong d lanjutin fic nya yaa.. Aku suka bgt.. Pliisssss
all xm chapter 6 . 6/19/2017
tolong dilanjutkan ya.. bener.. fic ini Bagus banget.. ditunggu kelanjutannya..
nayasant.japaneze chapter 6 . 3/19/2017
Huaaa kapan update, sudah tidak sabar. Pokok q tunggu..

Ganbatte
wulanni49 chapter 6 . 3/1/2017
kata siapa ngebosenin ? fic'ya bagus qo.. g sabar mau tau kelanjutan'ya..
g sabar mau tau reaksi gaara klo dy sadar siapa hinata nara sbnar'y..
jangan lupa update'ya ditunggu lho hehe
pengagumlavender26 chapter 6 . 3/3/2017
sebenarnya garaa gak ingat sama hinata karena lupa ingatan atau hanya lupa dengan beberapa bagian memorinya akibat terlalu depresi yang disebabkan pikirannya tentang hinata udah meninggal ?
uchiha wulan chapter 6 . 2/28/2017
Lanjut terus ceritanya bagus
uchiha wulan chapter 1 . 2/28/2017
Semangat buat author,lanjut terus fanficnya selalu aq jangan lama2...
Hinataholic chapter 6 . 2/27/2017
Kesalahpahaman yg berujung petaka
HL chapter 6 . 2/25/2017
sedikit...kurang panjang word nya. but next
64 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »