Reviews for BALADA AKAKURO
killua san chapter 13 . 4/17/2018
di tunggu kelanjutan nya ya thor
adelia santi chapter 13 . 4/15/2018
gyahahaha* ngakakguling2*
baca dr awal sampe akhir GAK berhenti ketawa sampe sakit perut.
sumpaaaaah lucuu bgt.
Aduuuuuh akashi dan daiki ooc DEH TP sweeet..
sukaaaaaa DEH.
emang sussaaaaaah punya uke2 unik dn langka kayak Tetsuyaaa dn Ryouta DEH'
ryu elchan chapter 12 . 4/15/2018
jadi yg bego itu siapa ?
ryu elchan chapter 10 . 4/15/2018
awalnya agak bingung bacanya..
kirain akaahi mabok ato ngimpi
ternyata ini genre M terselubung
oalaaahh
ryu elchan chapter 4 . 4/15/2018
kyaaa kyaaa
jiwa fangirl gw bangkit dan langsung terbaanngg
asuka.souryou chapter 1 . 4/15/2018
Hihi sukaaaa, tapi Author-San tuh si iteeemm perlu di bejekkkk. terhibur sekaliii Setalah UTS Yg bikin mumeet bca ini tuuuh bikin fress. semangat! ditunggu update an Yg lainnyaa
Narakura chapter 13 . 4/11/2018
ohh jadi selama ini si daki biangnya? bukan kise? gw jadi tetsu..gw rendem byclean tuh si daki biar luntur. sapa tau jadi pinter.
TomatoNgegas606 chapter 11 . 4/11/2018
Saya butuh 3 chapter untuk menyadari klo ini adegan nganu... Makanya awalnya heran, kok pintu dielus2... Kuker amat si Sei XD
ryu elchan chapter 2 . 7/13/2017
ini ff nya imut.. lucu..ngegemesin
sweetdah pokoknya bikin ngakak

untung ryota cuma pipis coba daikian pup d celana dia
wkwkwk
Nana chapter 2 . 4/2/2017
Hahaa gado gado banget, waktu baca sambil nyanyi..

Lanjut terus author-san
joybee-ya chapter 2 . 4/3/2017
drabble yang pertama agak ngeri... :(
Nhac3ss chapter 2 . 3/30/2017
ff rasa gado-gado ini, suka banget aku..
val pururin chapter 2 . 3/29/2017
lanjuuut senpaii. serruuu.
mayuituseme chapter 2 . 3/26/2017
lanjuuuttt~
mayuituseme chapter 1 . 3/26/2017
kok cuma satu chap ar?kirain langsung semuanya :3
19 | Page 1 2 Next »