Reviews for Mingyu Sunbaenim
Vreixy chapter 1 . 10/25/2017
FIX ini seru bangetttttttr, lanjut juseyooohhhh
hevinuna chapter 4 . 10/24/2017
lanjut aaaa terima apa mu trima kasian itu mingyu ampe gal bs tidur
XiayuweLiu chapter 4 . 10/18/2017
ngakak anjir gyu lebeee amaaddd luuuuu wkwkw
tripledoubleyu.a chapter 4 . 10/10/2017
mingyuu alaayy heenggseungcheol pacarnya tiga anjeeu, mantaplah :v
Nikeisha Farras chapter 4 . 10/9/2017
tabok won si malika biar ga kebiasaan :v
Uri SeokSoo chapter 4 . 10/9/2017
ku tunggu moment SeokSoo nya, jadiin mereka pasangan pliseu hehe
Kyunie chapter 4 . 10/9/2017
ya ampun wkwkwkwkwk si gyu buat surat cinta lagi ? ini malah lebih alay... ya ampun ngakak guling2 aku bacanya...
dkfflti chapter 4 . 10/9/2017
Astagaa baca ff ini jadi senyum-senyum sendiriii gemess
New reader !1! aku suka ff nyaaa 3
nekseu nekseu~
itsathenazi chapter 1 . 10/9/2017
seungcheolnya kerdua zbl amat yhaaaa. waw soonyoungnya hihihi bikin ekhem ajadah. dan mingyu yaampuuuunn malu maluin aja wkwkwkwk
Idiw17 chapter 4 . 10/9/2017
Ciee,Wonu ditembak mingyu:"))
Mingyu nya sampe pingsan gara gara kecapean mikirin kamu won:"))
Cieee:"))
Semangat Buat ngelanjutnya Kaka:"))
Jeonwonyet chapter 4 . 10/9/2017
Ngegas bgt lu tem wkwkwkwk karna terlalu lama sendiri eh terlalu lama update ku lupa ceritanya sehingga ku baca ulangㅠㅠㅠ ditunggu next update nyaaa
Mockaa17 chapter 4 . 10/8/2017
Lucu, dasar mingyu ada2 aj wkwkwk...
Seungcheol pya tiga pacar, daebak..Tapi jisoo dah dapet yg baru tuh si seokmin..
Jun modusnya ampuuun dech..
Semangat, di tunggu nexf chapnya..!
cottoncandgii chapter 3 . 9/10/2017
aaa lanjut dong thor huhu ditunggu yah.. smngt trus hihi
cottoncandgii chapter 3 . 9/10/2017
aaaa lanjut dong thorr penasaran.. btw aku anak baru yg membaca nih .. tapi udah suka ajaaa hihi
threeemptywords chapter 3 . 9/3/2017
gemes sekali. mingyu nya minta di usel-usel
82 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »