Reviews for Unexpected
Misaki Younna chapter 1 . 6/30/2017
Ooohh?
OOHHHHH?
.
Demi apa aku sempet benci sama Futaba X'D
Eh rupanya dia itu... Shipper mereka-
Kalau begitu kamu ku maafkan-! Mari kita bersama-sama mencari asupan mereka sebanyak-banyaknya! X""DDDD
.
Aaaiiihhh-
Baca ff ini bikin diabetes- ngebayangin muka Eijun yang imut, dan penuh ekspresi bikin gemes- :'))))
.
Pengen deh ada adegan sweater kurang bahan yang satu itu... /tabok
.
Seme yang agresif dan uke yang hanya bisa pasrah tapi melawan sedikit-sedikit itu... Indah- TvT)
.
Pekerjaan Eijun dulu apa memangnya? :')
Kuli bangunan? Pelayan cafe? Penjaga toko buku?
Mata-mata? /gak-
.
Ditunggu kelanjutannya! XD
Yuki'NF Miharu chapter 1 . 6/9/2017
Ya ampun... ternyata itu toh yang dikasih Ryosuke? Parah banget tuh orang. Tetep kejam. Kapelannya juga sama Mochi, mantan yankee yang gak kalah sadih. Cocok jadi pasangan iblis. Kasian sama Eijun. Sabar ya, nak. Ini ujian /heh

Lalu, hebat juga ya Miyuki. Bisa nyusun rencana kaya gitu. Si Furuya mau banget pula ngebantuin rencananya Miyuki. Tapi good joblah... setelah ini Eijun gak perlu cemburu2 lagi ckck. Tapi untungnya si Futaba di sini adalah golongan fujo. Nggak nyangka dia nulis begitu di catatan hariannya.

Oke, aku bingung mau nulis apalagi. Pokoknya aku tunggu ya kelanjutan untuk fic 'Always Mine'. Nggak sabar :3 Dan aku pengen tau gimana kelanjutannya.

Jadi fic ini ditulisnya lewat hp ya? Pantes aja nemu beberapa typo. Oh ya, koreksi untuk kata 'acuh'. Menurut KBBI, acuh artinya peduli. Dulu aku juga ngiranya tidak peduli, eh ternyata artinya peduli :')

Yosh. Kutunggu karya MiyuSawa kamu yang lain. Keep writing yaaa~
Xxferessa-TanXx chapter 1 . 6/1/2017
Eijun is miyuki's forever chaaaaaa;!
latte amour chapter 1 . 6/1/2017
GUE NGAKAK PAS BACA FICNYA ahaha nebak2 si futaba fujo kaga wkw ternyata fujo. Gue pengen banget gantiin posisi futaba yg menang banyak liat adegan kiss miyuxsawa, ntu gue bisa mimisan x wkw

MOCHI SENPAI ANJIR HADIAHNYAAAAAA! wkwk ryou san gue rasa pake jg nih wkwkwww

AAAAAA PAS EIJUN PANGKU2AN AMA MIYUKI NTU AAAAAH SO SWEET IIH. Tanuki mesumer licik si miyuki mah, si eijun dr dulu emang nasibnya ud 3T (terikat terjajah terperangkap) oleh cinta dan kegilaan miyuki aheyyyyyy

sukses ficnya buat ngocok perut ama gemes! Wkwkww

Thank you anagata! Keep writing terus ya!\o/~~