Reviews for KaruMana
nuguseyo chapter 1 . 8/9/2017
ADUUUH PAS TERAKHIR BIKIN MAU CRY;-;
Tapi, aku suka banget sama bahasa kamu thor~
Mikazuki Ryuuko chapter 1 . 7/13/2017
Hua! Endingnya baper /lap ingus (?)
Katanya dan Nyatanya.. Ahhh! Terlalu indah dab greget. Gombal tapi serius (?)
Sampai menutup mata ya..
jdi baper.
Nice ff!
Terima kasih sudah memberi asupan.
.
btw. ini rilis kapan.. baru reviewnya kapan..
Maaf atas keterlambatan review..
Neemarishima chapter 1 . 7/6/2017
haloo~ jumpa lagi di fic baru~
drabble dari gabungan nama mereka yaa, kreatif hehe. drabble nya juga pas, ga terlalu sedikit atau banyak. bahasanya oke. waktu bagian manami bilang "bunga jomblo" itu aku heran kenapa karma ga ngakak :v mungkin dia udah memprediksi manami bakal bilang apa haha.
setuju kanamii. anggun tapi kuat rasanya, nunjukin anak mereka banget gitu huhu
dan manaminyasemangat, karma, km pasti bahagia!
makasih asupannya!
KarManamiii loper chapter 1 . 7/5/2017
Ini fanfic bagussss banget!
duh, gabisa bayangin Karma dah aki" :'v
Nama yang cocok buat anak mereka Kanami (KArma maNAMI), ini nays banget~
Udah bagus kok thor, lanjut berkarya!
OSAMA NEKONI chapter 1 . 7/5/2017
aahhhh~~! kawaiii! aduh ini imut juga lumayan ngena lagih... XD
aku kok gk bisa bayangin karma yg udh jadi kakek2 ya? hmmm...
keren! keren! aku paling suka 'katanya' dan 'nyatanya' itu! kyk confess gk langsung yg gk romantis ala karma banget!
aish... manami-chan kok mau ya ditinggal ke luar negeri... sini sama aku ajah biarin si karma di luar negeri sampe kiamat *dihajar karma
.
haha, pokoknya keren deh! teruslah berkarya!