Reviews for Infinite, King!
gold inspiration chapter 4 . 10/28/2017
wah bakalan seru! pengennya sih ooo sama bima x saling bertukar kekuatan kayak di movie gitu. entar bima x dapat power stone dari kekuatan ooo berupa 'greed' atau 'god' mungkin juga 'king', terus ooo dapat core medal dari masing-masing satria kayak helm dari 'flame'(bima x) badan atas 'dark'(azazel) sama kaki 'thunder'(torga).
Kitsune857 chapter 4 . 10/25/2017
Anjay bimaX ikutan :v pasti waktu menjelajah dunia pararel dia nyasar kesini :v lancrotkan sodarakt btw sudutpandangnya ngebingungin SALAMSEMPAKGARUDA :V
uknown1020 chapter 1 . 10/15/2017
Jalan ceritanya cuman tentang masa lalu Ichika doang?
gold inspiration chapter 3 . 10/10/2017
Gini ane baru baca, ceritanya bagus bener dah. Tapi dibagian jalan ceritanya tentang eiji jadi raja dunia di prologue. Chapter 1 dan 2 agak gaje dan super tatoba keliatan lemah banget. Kan dari sejarahnya raja 800 tahun lalu mencoba menggabungkan semua core medal buat jadi dewa lalu gagal, tapi eiji bisa berarti dia dewa kan? Beri dikit godly power lah. Dan 1 lagi tolong jawab di next chapter alasan suka ooo, kalau ane karena cerita ooo berasal dari sebuah kerajaan dan kekuatan ooo berasal dari raja yang antagonis yang pengen jadi dewa, kan keren dari raja menjadi dewa mungkin seharusnya eiji itu dapat gelar raja dari segala dewa. Sekian.
Kitsune857 chapter 3 . 10/8/2017
Lumayan buat temen makan kacang tapi tolong perbaiki sedikit tata bahasanya dan pas ganti combo menurut ku terlalu tiba" tolong diperbaiki semangat aja ea hidupsempak
The movement chapter 1 . 10/7/2017
To the users that have been bullied and harassed by Doom Marine 54, we've found his address and identity. Spread the word.
DoubleTitan75 chapter 1 . 10/2/2017
Hey is it possible to put this in english I'm interested in this story and wish to read it