Reviews for Family?
Viukookie chapter 4 . 10/18
Lanjutkan yupp.. Di tunggu pokokna mah lah..
Peach Sundae chapter 4 . 10/17
Please, apapun endingnya jangan buat sad ending :')
Cukup, kapan Jongin bahagia? Terus selama ini Jongin sakit apa?
sekaicakim chapter 4 . 10/14
Thor jangan siksa jonginku huweee sedih bacanya jahat banget sih thor..
Lanjut next chapter
Hana chapter 4 . 10/14
Kenapa Jongin harus apes terus ya? Udah di bully dari kecil,punya penyakit serius,ga ada yang merhatiin pula,kapan Jongin dapat kebahagiaan?
dyla28 chapter 4 . 10/14
Huaaaaa~~ Knp jongin selalu mendapatkan perlakuan yg sama? Kapan dia bahagia?
Jongin sepertinya punya penyakit yg serius. Kapan org terdekat dan disekitarnya bakalan sadar? Bahkan sehun melupakan jongin
Next..Fast update please
Ini pendek bgt
DewiChoi chapter 4 . 10/14
agak sedih ya jongin ditelantarin gitu, tapi penasaran semangat next nya authorrr
sksoulle chapter 1 . 10/14
next ya
hkhs9488 chapter 3 . 10/14
kok nyesek yah
nayoon kim chapter 3 . 10/9
sedih ceritanya, tapi seru. lanjut kakkk
sekaicakim chapter 3 . 10/8
Thor jangan bikin jongin sedih hiks, lanjut Thor next chapter.
Update nya agak gc ya Thor (nggak maksa kok kalo bisa aja)
Guest chapter 3 . 10/8
Risih bacanya. Yoona dan Siwon jahat hikss
WyfZooey chapter 3 . 10/10
"Jongin gak perlu janji, cuma perlu bukti." nungguin up, mangats author..
Dsukma76 chapter 2 . 10/7
Ceritanya kaya aku..
Jjong chapter 1 . 10/7
Eleeh..sehun pakek labil sgala, ketebak udah. Coba ada chanyeol juga, rada enak kaliyaa
yui969 chapter 2 . 10/7
di tunggu next nya, jangan lama" ya hh
32 | Page 1 .. Last Next »