Reviews for Jalang Simpanan
ripusi1288 chapter 1 . 10/9
Wooow ini wooowww bgt :O suka bgt penggambaran kyungsoo yg jalang tapi gak menye2, gila sih aku shookk *lebay* ehe. Ini dih harus bgt di bikin sequel loh thoor, sama pemilihan kata2nya agak campur2 gitu kalo bisa lebih diperbaiki lg yaaaa 33
kyungieDoh chapter 1 . 10/7
tp kasian kyungie... mkin klo dia ketemu pria yg tepat dia akan berhenti mnjadi seperti itu
sequel dong
buat kyungie menemukan cinta yg baru... kriss atau sehun mkin... hhhuy
chenma chapter 1 . 10/7
CIMOL KUH JALANG YANG PINTAAAAAAARRRR WKWKWKWKWWK
colakadi chapter 1 . 10/6
sequel dong ka..
NC nya.. kkkk
kimisoo chapter 1 . 10/6
pliss sequel author ...
nelnelwink chapter 1 . 10/6
omg suka bgt personalitynya kyungsoo disini wkakak sly af! sequel bole ni kak ;;;;
awrerei chapter 1 . 10/6
iyaaaaa. enjoy aja soo, yoloooo. mau sequel kak sequel. ah mau lagiiii. ini kereeeen
sy.6119 chapter 1 . 10/6
ceritanya udah bagus cuma masih ada beberapa pemilihan kata yang kurang sesuai
dan juga penggunaan kalimat baku dan tidak bakunya masih kurang tepat..
waktu narator bercerita kalimatnya kebanyakan baku dan terkesan berat tapi ketika tokohnya berdialog bahasanya jadi tidak baku dan ada beberapa yg agak kurang tepat
seperti kata "mau kubunuhkan?" akan lbh enak di baca "haruskah aku membunuhnya?" ..hehhee
cuma saran c semoga bisa diterima..
keep writing.. I'll be waiting for ur great story
LittleOoh chapter 1 . 10/6
sequel dong