Reviews for Nerd In Disguise
LUDLUD chapter 2 . 7/1
bahagia w bacanya ;;-;;
Ms. Hemlock chapter 2 . 5/17
"jadi kalian suka sama yg klise kaya gini?"

tentu saja. selama cerita itu seru dan ga absurd aku bakal suka. lagipula terkadang orang2 membutuhkan cerita klise. disini kenapa sasuke manis banget. aku gakuat bacanya. latar dan suasana yang dipilih juga bagus. aku jadi baper (halah baper mulu). btw tetap berkarya ya. semangat
Ariana chapter 2 . 4/23
Sugoiiiiii
Ikan kembung chapter 2 . 3/24
DAHSYATT . DITUNGGU KARYA LAINNYA THOR~~
teeeneji chapter 2 . 2/23
te ow pe...beneran sweet...sasusaku is perfect...
q harap cara mreka pacaran jangan lebih dari ini...
long last yawww...baper abis cuyyyy... #$%&*"
R. Akemi chapter 1 . 1/17
sekuel dong author-san hehe
chika kyuchan chapter 2 . 1/14
huuuuwwwooooo.. maniss banget.. sasu bikin aku jatuh cinta.. dan aku suka sama cerita ini.. banget..
hsf chapter 1 . 1/11
kenapa sih kamu selalu buat aku meleleh dengan gaya ceritamu? udah dibaca berulang kali tetp aja nih feelny ttp kerasa. hebat.
Cocoa Pie chapter 2 . 1/4
manis bangeeett
Chin Yung and Jin Yong chapter 2 . 12/31/2017
I like it so much. Sasuke characteristic is so calm, cool, quite, very smart, strong, nice, and adorable. Sakura is good, understandable, smart, adorable, and talk active. Ceritanya manis, aku sempat khawatir saat nama Karin muncul, tapi ternyata dia pendukung, ah senangnya, hampir aja aku berfikir dia bakal jadi b*tch. Soalnya saya bosen banyak author yang memasukkan karakter antagonis macem itu. Padahal bagus tidak nya fanfic tdk ditentukan ada tidaknya karater antagonis. Saya malah suka fanfic Nerd In Disguise ini, ceritanya lebih realistis dan enak dibaca.
Miyasato chapter 2 . 12/29/2017
OMG seruuu bngettrr...

cherry selalu bkin ff yg bkin bapeeeer tingkat tinggii...uhhhh...
matarinegan chapter 2 . 12/28/2017
nice~ banget..
Sasya-chan chapter 2 . 12/26/2017
aaaaaaa manis banget, harus ada sequelnyaaaaaaa . suka banget deh luv
Strawberry Miaw chapter 2 . 12/20/2017
manis baget. yaampun feelnya ngebuat aku ngerasa menjadi sakura #JDUAK bikin squelnya dong hehehe selaluuu sukaaaa karyaaaa eve-saaannnnn
frozenbliss chapter 2 . 12/10/2017
gemeees bgt ya ampuunnn
126 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »