Reviews for Naruto : Black Sekirei no Ashikabi
Oniele chapter 11 . 8/31
D:
Dimas Kurosaki chapter 11 . 8/25
Dah lama kau nggak update fict mu yang ini thor... Jadi hampir luoa ama alurnya... Lanjut dan tetap semangat...
Guest chapter 1 . 8/21
can there be an English version please
Fahzi Luchifer chapter 11 . 8/21
saya
juga ingin belajar menggambar... (kayak manga) tapi gak kesampean..
lanjut senpai
adam.muhammad.980 chapter 11 . 8/21
di tunggu klnjtn nya
Azriel-Kun chapter 1 . 8/20
update
Inay-kun chapter 11 . 8/20
kira-kira tamatnya pd cap berapa thor?
Azriel-Kun chapter 1 . 7/4
lama up thor
muhamadsarif2104 chapter 10 . 5/25
Lanjut dipercepat ya upnya
Oniele chapter 10 . 5/5
So you are ignoring me huh? Let's how you ignore THIIIIISS!
Fahzi Luchifer chapter 10 . 5/3
chara anime naruto sudah mulai keluar rupanya.
lanjut senpai
Neko Twins Kagamine chapter 10 . 5/3
ficnya semakin seru aku harap berkembang lagi dan semakin seru
Bitzer chapter 10 . 5/3
Heran, Ada aja yg flame!
Aku mendkungmu Thor. Yang pasti jgn discon OK.
KidsNo TERROR13 chapter 10 . 5/2
Keren up tor
Zanan chapter 10 . 5/2
Bagus, mirip TWO. Plagiat ya? Wah.

Astaga saya gatau penulisannya jelek banget, cerita itu harusnya gampang dimengerti, gblk. Kalau gabisa buat cerita gausah buat-.- menuh-menuhin ffn aja. Hapus aja ceritanya hapus.

Tentang 108 sekirei, lu jangan asal ya, itu udah dipikirin sama mangakanya, bentar lagi bakal keluar nama dari 108 sekirei dan fic lu bakal kena tindakan plagiarisme kalau gak dihapus
76 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »