Reviews for REVENGE
U94rC chapter 1 . 9/1
Veri n1c3POrst0riIR
akari chapter 2 . 8/16
jgn lupa one sequel nya
Satira-Chan chapter 2 . 8/2
Akhirnya dilanjut, Hurrayyy! Sudah mulai terlihat nih klimaks-klimaksnya yang buat deg-degan... asik, asik, asik! Semangat terus Hana-neesan! Ku mendukungmu #sambilteriakpaketoadigetoktetanggakarnaribut :v
Flora Orchidia Calysta chapter 2 . 8/1
Lah udah tamat?Sekuel dungs.. kangen sama fandom ini dah
Flora Orchidia Calysta chapter 1 . 8/1
Woah SNSD yaa... Legend ini mah
Ingrid patricia chapter 2 . 7/30
uh msih seru kok tamat lanjut dong.. epilog kah klo boleh?
Satira-Chan chapter 1 . 7/21
TBC! Penasaran sama kelanjutan Karin membalaskan dendamnya ke Kazune... Ganbatte Hana-san _
akari chapter 1 . 6/16
lanjutin thor :v
Fumyrain chapter 1 . 6/14
KANGEEEN XD udah lama gak mampir ke fandom ini. sekarang kembali berkat ff Hana-senpai. kira-kira apa yang bakal Karin yang lakukan ya? aku selalu menanti~
.
terakhir, mohon maaf apabila ada kata-kata dan sikap dariku yang tidak mengenakan hati ya, Hana-senpai. Happy Eid Mubarok!
Silent Reader chapter 1 . 6/14
Author semangattt yaa. Cowok emg suka kayak gitu. Aku aja sampe alergi haqhaqhaq. Ditunggu ya, thor lanjutan semua fic author Hana~chan Xixixi. Ganbatte!
Silent Reader chapter 1 . 6/14
Sebelum baca, review dulu... Wah author nonton juga ya mv lion heart. Aku mah yakin deu fic nya bagus hihihi jgn lama-lama vakum, thor. Libur panjang nihhhh