Reviews for Naruto Story : Love, Decision, and Hatred
Hime chapter 40 . 10/22
Nulis lagi dong kak, buat sett narusaku Canon lagi, tulisanmu bagus tau, pleaseeeee!
Guest chapter 40 . 10/19
Ditunggu cerita lainnya. Waktu masih pakai nama yg lama sempat lihat ada story lain di homenya. Sekarang kok tinggal ini hehehe.
MANASYE chapter 40 . 10/14
nice kak, endingnya bagus, ditunggu fanfic narusaku yang lainnya
Kurogami Yoru chapter 40 . 10/14
bagus cok, moga dilanjutin ya, semangat bos
mussbag chapter 40 . 10/14
good job! sekuel or lanjut next generation?
JulianzK chapter 40 . 10/14
Makasih min atas alternatif endingnya, amazing.
SALMAN MARDOKO chapter 40 . 10/14
akhirnya selesai juga bikin fanfic yang lainnya juga min
Udil Surbakti chapter 39 . 10/9
Dikit lagi oiii, gua udh gak sabar ajng
DLicht chapter 39 . 10/8
Seneng banget aku liat chapter ini ...

Paling berkesan saat Naruto bilang Ayah ke iruka plus scane terakhir Naruto minta Iruka jadi ayahnya, ahh jadi ingat peran Iruka ke Naruto waktu di akademi plus pengorbanan Iruka pas lawan si Mizuki ...

Intinya chapter ini berkesan buat gw

Btw Jan lupa ngunjungin Jiraiya , ayah baptis Naruto
Shiromaki Uzuto chapter 39 . 10/8
Satu kata. Mengharukan. Sampai membuat saya meneteskan air mata, terutama momen sakura minta restu sama kushina minato
Guest chapter 38 . 10/8
Ditunggu thor, tetap semangat!
Udil Surbakti chapter 38 . 10/2
Semangat teruss bosss
Toshi chapter 4 . 9/27
Estoy triste solo pude leerlo hasta el capítulo 2 mi traductor ya no me dejó traducir desde el capítulo 3 en adelante al español latino. Esta muy interesante tu historia te Felicito pero la verdad sinceramente estoy triste quiero seguir leyendo pero no se puede.
Aglis Kaharsa chapter 34 . 9/25
Terima kasih atas support kalian, aku menunggu reviewnya yaa
Guest chapter 32 . 9/21
Lanjoetkan sampai pernikahan!
74 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »