Reviews for Let me just give up
AmethystWriterx chapter 1 . 12/26/2020
Heheeh, aku sukaaaa. Hinata ini memang mantep bangett suka banget dahh.

Oke, siapp. Penulisannya rapi :) dan rasanya tidak ada typo dah yah.

Regards,
AmethystWriterx
Mita chapter 1 . 7/6/2020
Bagus juga dibuat sequelnya nih.. hurtnya berasa. Penasaran mereka jadi lari gak..
FCI. Kang Nasgor chapter 1 . 7/7/2020
Nexttttt
Abidin Ren chapter 1 . 7/7/2020
Wow, aku suka banget penulisannya, karena bisa ngimbangin bahasa yang dipake dalam dialog dan narasinya. Aku aja gak terlalu bisa kalo make bahasa gaul atau semacamnya dalam karya tulis ahaha, ya mingkin karena udah keseringan pake bahasa baku kali ya? Entahlah, pokoknya mantap ceritanya, Bruuh!

Aku ada beberapa kritik sih:
1. Kata "nafas" ini keknya salah sih, karena kalo di KBBI itu yang benar "napas".

2. Untuk tanda elipsis. Seharusnya sebelum dan sesudah tanda elipsis harus dikasih spasi, lalu setelah elipsis gak boleh pake huruf kapital—kalo yang bagian huruf kapital udah bener kok kamu. Serta jika di akhir kalimat, harus diakhiri dengan titik—titiknya ada 4 buah, bukan 3. Contoh:
"Hinata, jika aku ajak kamu pergi jauh dari sini ... apa kamu mau?"

Jika ada dialog tag, maka elipsis-nya gini: "Itu kan kata ayah ...," potong Hinata.
Ya, bagian akhirnya ada koma dan bukan titik—titiknya 3 dan ditambah 1 koma.

Aaaah, apa lagi ya? Hmm, mungkin itu aja, sih. Kalo ada yang kurang paham bisa PM aku, nanti aku bantu.

Sekian, terima kasih atas ceritanya, Author!
Guest chapter 1 . 7/5/2020
Perlu dong ada lanjutannya
I. Sunshine chapter 1 . 7/6/2020
Wah ... cinta Hinata tulus sekali.
Sejahat apa pun Naruto, dia tetap setia.
Oke, well. Semoga Naruto bener-bener insyaf kalau emang mau ngajal lari Hinata
Raynoval chapter 1 . 7/5/2020
aw aku kamu:v
FI.Ags chapter 1 . 7/5/2020
Penyampaian ceritanya berat :v
ForgetMeNot09 chapter 1 . 7/5/2020
Klise tapi cantik ...
Penulisan masih banyak yang perlu diperbaiki, mungkin bisa diskusi dengan teman-teman di grup Anda ;)

Cerita ini aku suka, lugas, gak bertele2 ehehehe ... Hinatanya tipikal anak jaman sekarang.
Dari sisi aku pribadi, pendapat orang tua tetap nomor satu sih, wkwkwkkw
Yaa katakan aku kuno XD

Emm itu saja, dinantikan karya NaruHina selanjutnya di ffn ;)
oksigen chapter 1 . 7/4/2020
thor naruino nya kagak lu update?
lanjut thor