Reviews for Nepenthe Potion
DraconisChantal chapter 1 . 1/11/2013
KERENNNNN
Simple, pendek, fluffy banget aweeeeee 33
Sekuel dong? MUAHAHAHA #telatbanget
Rokuna Aldebaran chapter 1 . 12/21/2011
fiction pertama ambudaff!

saia baca lho (ya iya lah)

wah, nggak ada basa basinya! langsung cerita semua. hebat. nggak semua author bisa nahan untuk tidak curcol. jelas, saia termasuk salah satu yang nggak bisa.

.

ini juga. pendek. misterius. dan berbobot. wakakak. saia cuma mengulang review saia di Hogwarts 221B.

padahal fiction pertama tapi sudah bagus begini.

hebat! D

ambudaff, kalo boleh tau ambudaff orang mana sih? udah lulus kuliah?

kalo saia kimchi. masih SMA, anak solo. salam kenal ya D
farfar potter chapter 1 . 8/6/2010
nanggung gini dah?
V chapter 1 . 5/28/2007
Wahh... cukup banyak orang yg tinggal di Australia dan ngomong Bahasa Indo! Hehe, ku juga dari Australia. (Sydney!)

Tapi balik ke ceritanya! Cerita lu bagus sekali!

Menulis cerita Harry/Snape lagi ya!
peppaoceangal chapter 1 . 2/14/2007
Halo!

Nama saya Shazz dan saya orang di Australia. Saya maaf - Bahasa Indonesia tidak bagus.

Saya belajar di sekolah.

Kamu cerita bagus sekali!

Tetapi saya tidak mengerti 'Nepenthe'

Apa itu Bahasa Indonesia?
Junius chapter 1 . 5/9/2005
Saya tidak tahu mempunyai cerita di Bahasa Indonesia! Salam! Nama saya "Junius" dan saya tinggal di Australia. Bahasa Indonesia adalah bahasa kedua saya. Saya belajar Bahasa Indonesia di universitas (maaf kalau Bahasa Indonesia saya adalah tidak bagus atau formal!).

Saya suka cerita Anda. Biasanya, saya tidak suka cerita dengan hubungan di antara Snape dan Harry, tetapi saya suka gaya Anda tulisan. Juga, saya saja senang karena saya menemukan cerita di Bahasa Indonesia!

Pertanyaan: Apa 'nepenthe'? Saya tidak tahu kata itu. Apakah itu Bahasa Indonesia?

Saya harus menulis cerita di Bahasa Indonesia oleh sebab itu saya bisa berlatih bahasa. Saya berharap Anda akan meninjau kembali! Sekarang saya akan membaca cerita lain Anda.

Terima kasih!