Reviews for Makan Siang from Rakudai Nintama Rantaro
O2Dkd chapter 1 . 9/2/2018
Veri n1c3K7Bst0ri2P
thudiep1974 chapter 1 . 7/24/2018
The story is very funny and interesting, I like it!
kryscopter96 L chapter 1 . 2/25/2014
Tbh, aku kurang merasakan feel dari fanfik ini, entah karena fanfiknya yang terlalu pendek atau pendeskripsian karakternya kurang jelas一atau mungkin keduanya? Well, Idk.
Ada beberapa kapitalisasi yang salah juga, tapi tak apa. Tak ada orang yang luput dari salah, kan?

Keep writing!
honeyf chapter 1 . 5/27/2010
Hahahaha XD

Kasihan banget dah~

Ya, ampun~ Saya jadi kangen ama anime Rantarou!

Mau nonton lagi~

Makasih kak ceritanya~
Vanillatte Mint chapter 1 . 1/17/2010
Jah,.

Kasian bener si Tobe... XD

Ceritanya singkat, tapi kocak! XD

Ok, keep writing

NaMizu
Eszett del Roya chapter 1 . 11/26/2009
LOL..

Keren banget! Pokoknya keren! Sayang kependekan, rasanya kurang puas bacanya gitu...

Jadi inget masa-masa kecil deh baca fict ini.
Pitaloka chapter 1 . 3/16/2009
OH MY GOD! Aduh...sial sekali pa guru Tobe. Kasian banget sih, mau makan aja koq susah? Btw, seperti biasa...cerita yg dibuat oleh Shirei-senpai bagus, menarik, dan alur ceritanya ga maksa alias ngalir begitu aja! Hebat! Ntar kapan-kapan aku mau buat fic Ninja Rantaro(sekaligus buat kategorinya) ah...
Sanich Iyonni chapter 1 . 1/22/2009
Hohohohohohohohoho... kasian banget Tobe-sensei! o

Fanficnya pendek banget, Shireishou-san... kan jadi kurang puas bacanya! Sekalian ngobatin kangen sama Nintama Rantaro, anime ninja yg ancur banget... tapi saya suka bgt sm anime ini, kocak gak jelas gitu! n

Kalo s4 bikin lagi ya, Shireishou-san! Rikues ttg Yamada-sensei atw Doi-sensei atw kepsek dong... _~
noiha chapter 1 . 1/9/2009
haha... ini rantaro, kirimaru, dan shinbe kan? udah lama~~ kangen. hehe. kocak. eh, guru tobe tuh yang mana sih? yang ganteng apa yang jelek? *yeeh... xD

keep writin~

*noi
Shireishou chapter 1 . 5/1/2008
ini memang dr manga ninja rantaro

kan ditulis di depan

From :Rankudai Ninja Rantaro vol 2, hal 128-130

Aku cuman mencerpenkan dia aja Habis lutu
maria ulfa chapter 1 . 4/22/2008
manga ninja rantaro
Muscat-Dunghill chapter 1 . 7/1/2006
Tobe... hmm... kayaknya pernah denger. Sekolah Ninja... lho, rasanya makin familiar. Nyoba baca... owalah, ternyata saya tau ini anime apa. Rantaro!

Uwah, saking lupanya saya ma guru Tobe, abis baca saya ampe nyari picnya di google. Yang keinget cuma guru Yamada ama guru Hansuke XD

Ceritanya cute deh :) Kalo dianalogikan ama manisan, kayak permen Sugus: singkat, empuk, dan ya itu... manis. Ngebikin saya balik ke masa lalu aja.

Laen waktu bikin Rantaro cs fic lagi, Shinbe-nya dibanyakin ya, demen banget deh pas rambut dia ngejabrik. Huekekekekekk...

Terus menulis~~!
ambudaff chapter 1 . 4/2/2006
Shireishou! Baru ketemu di sini...