Reviews for Eed Bruidegom
Eleamaya chapter 1 . 6/8/2010
Kya! Udah lama ga baca harlem beat jd aq udah agak2 lupa. Tp aq suka bgt sawamura plus aq suka gaya critamu.

Ngikutin dulu ah!
hanamura ai chapter 18 . 4/2/2010
ini belum selesai kan? please...
glover511 chapter 18 . 11/16/2009
flashbacknya so sweet.. tapi bisa gila kali ya punya pacar kayak sawamura. serasa di gantung terus.. hmm.. dan sesudah semuanya terjadi.. sawamura baru ngomong cinta? ya ampun.. kemana aja mas.. udah basi kalii.. duh maap saya lagi sebel banget sama sawamura.. ee. rasanya yg di rahim mia itu punya takagi ya?

saya berharap dengan sangat status hiatusnya diganti :P
glover511 chapter 12 . 11/16/2009
ugh saya sebel sama sawamura di chapter ini.. masa ninggalin istri jauh2 ke amerika, 4 hari kemudian baru kasih kabar? sungguh terlalu! haduh malah mabok pulaa.. rubah bodoh bodoh bodoh! bisa-bisanya dia malah lepas kontrol di saat2 seperti ini. inget rubah, kebohongan, mau ditutupi serapat apapun, bau busuknya akan tetap tercium...
glover511 chapter 9 . 11/16/2009
hihihi lanjut ripiu lagi.. tadi lagi asik2 baca ehh tau2 mati lampu. bener2 dah PLN.

haduh ruii.. untung gak sampe diperkaos.. kalo gak gimana nanti jadinya sama sawamura hihihi. ya ampun, koq saya malah ketawa sih.. rui n sawamura udah merit kayak orang baru jadian aja.. tp akhirnya mereka bener2 jadi suami istri juga ya.. eh maen basketnya di scratch hoop bukan?

hm.. mia baru nongol tapi saya udah langsung gak suka sama tokoh ini. takagi-nya yang dari kanakita kan? (lah emang ada takagi yang laen *kemplang pala sendiri*)
glover511 chapter 5 . 11/15/2009
duh sawamuraa.. bisa2nya malah kerja di hari H, n pake telat segala lagi, tapi akhirnya jadi juga mereka merit hihihih.

bagian paling menarik dari chapter ini adalah catatan sebelum kiamat wkwkwk. menurut saya gak ada sesuatu yang jayus ato keluar jalur dari fic ini, cuma gak nyangka pengarang lebih stress dibanding pasangan yang mau merit hehehe. eh tapi saya sebagai pembaca juga stress. stress melihat status hiatus!
glover511 chapter 4 . 11/15/2009
rui mengapa dirimu polos sekalii.. hehehe tapi saya suka kamu pasangin sawamura sama rui yang polos. soalnya menurut saya emang gadis seperti rui yang bisa dapetin sawamura. rasanya sawamura gak bakalan tertarik sama cewek agresif. dulu saya sempet ngarep sawamura jadian sama mizuki.. tapi setelah dipikir2 kayaknya orang kayak rui deh yang pas buat sawamura..
glover511 chapter 3 . 11/15/2009
mau dijodohin sama musashimaru wkakakaa. kacau... saya seneng banget si rui belaga oon pas di telp, si rubah licik itu memang terlalu tinggi gengsinya. *hidup rui, kemplang sawamura!
glover511 chapter 2 . 11/15/2009
saya agak kaget mizuki jadi sama kosuke. rumah tangga mereka pasti dihiasi dengan berbagai macam pukulan wkwkwk. tidak selamanya istri yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

saya ngebayangin apartmentnya pasti sawamura banget. aliran amat sangat minimalis, dan sekali lagi naruse terjebak jadi 'utusan'. betapa malang nasibnya...

fic first debutnya rui di publish donkk..
glover511 chapter 1 . 11/15/2009
saya lagi gemes. dari kemaren mo ripiu gak bisa2. error mulu.

gak sia2 saya melanglang buana di ffn, bisa nemu fic HB, dan nama pengarangnya ternyata yang sudah saya kenal sebagai jaminan mutu :P

senangnya ada fic HB, salah satu dari sedikit komik yang saya baca, n saya suka banget. persahabatan mereka bener2 bikin saya iri. 2 tokoh fave saya sawamura n kuwata. dulu yuriko nishiyama pernah bilang di notenya kalo suatu waktu nanti dia mau bahas ttg kuwata, tapi saya tungguin sampe komiknya tamat bagian itu gak nongol2 juga. hiks.

maap saya jadi ngelantur. ngomong-ngomong mengapa ada tulisan HIATUS di summary-nya :(
Checo Lazzo chapter 18 . 7/20/2009
KYA! GYA! UWA!

gak nyangka ada fanfic harlem beat sekeren inii! karna aku baca 18 chapter skaligus jadi reviewnya digabung aja ya

awalnya agak males baca juga karna tokoh cewenya OC. tapi ternyata rui imutt banget! dan justru karna OC critanya bisa jadi lebih berkembang. wah, kehidupan sawamura dkk waktu gede bener2 kayak yg aku bayangin! wakaka akhirnya mizuki tunduk ma kosuke juga.. pasti disantet tu *ditendang kosuke*

critanya bagus! genre romancenya walopun mendominasi tapi gak bikin bosen. settingnya juga menarik, kehidupan suami istri.. gemes juga waktu baca rui nolak sawamura arghh, mana ada mia lagi! rese amat tu cewe! gara2 dia hubungannya sawamura n rui ancur..

apa bener anak yg dikandung mia tu punya sawamura? jangan2 malah anak takagi! huhu.. kenapa rui harus keguguran? dia pasti sedih banget karna penghubungnya ma sawamura harus lenyap T.T smoga mereka gak jadi cerai..

auw auw, udah lama aku nyoba bikin fanfic yg alurnya berkesinambungan kayak gini, susah banget.. ternyata memang butuh banyak pengalaman kayak senpai..

hiatusnya udah setaun ya? huhu apa crita ini bakal dilanjutin? update soon.. ditunggu amat sangat! :D
sierrachronos chapter 18 . 3/29/2009
apdet pliss!

udah pegel nunggu dari bulan agustus.. T_T
Mendy.d'LovelyLucifer chapter 18 . 3/7/2009
Wah maapkan saia baru meripiu cerita ini...

Udah lama sekali sejak saia baca harlem beat...

Eh tapi ceritanya mereka dah dewasa ya? Jadi kaya baca novel mamah saia...

XXD

Saia gag suka Mia disini, dya nyebelin banget.

Terus kok Rui dibikin keguguran?

Ikatan Masahiro ma Rui jadi hilang donk...

Takagi itu yg mana ya? Soalnya diotak saia Harlem beat dan Slam dunk nyampur...

Apdet key...

MasahiroRui harus bahagia
Kencana chapter 1 . 10/26/2008
Halo, Half-san!

Saya emang belum pernah baca Harlem Beat, tetapi karena penasaran saya baca juga. Jadi si Sawamura ini tergolong bad boy, ya? Karena baru kepingan flashback saya belum begitu mengerti ceritanya, saya baca chapter berikutnya dulu, ya
Muscat-Dunghill chapter 12 . 10/21/2007
Booyah! Hoi, Moon. Chapter 12 tiba juga. Sempet nge-blank pada awalnya, ternyata saya belum sempet kelar baca chapter 11 kemaren-kemarennya. Hehehe. So wis. Ripiyuw...

1. Sawamura keterlaluan. Empat hari. Bayangkan. Rui pantas minta talak. ...Gak juga denk. Hee.

2. Tapi 'bohong'nya dia manis juga...

3. Mia gawat sekali. Ia sangatlah nakal. Tapi sepenuhnya antagonis juga enggak ya. Tapi nakal banget. BERbahaya!

4. Dan TERJADILAH. Tck tck tck.

5. Hm. Rubah, kamu marah, syok, nyesel, kena serangan jantung, atau bagaimana? Tobatlah, Rubah. Rui tengah menunggu di rumah dengan shotgun di tangan. Apalagi kalau kasus ini ketahuan. Siap-siap Six Feet Under, Rubah.

6. Senang ngeliat the gang ngumpul seperti itu :)

...nah, jadi, apakah Sawamura bakal diam-diam saja, atau malah menjadi seorang masokis dan mengakui dosanya pada Rui? Apakah Rui akan tetap mendendam pada Sawamura karena dia enggak muncul di hari Spesial? Apakah Mia -nakal- akan tetap meluncurkan serangan-serangannya yang mematikan? Kira-kira, kapan hidup damai sentosa dengan banyak cucu untuk Nyonya Himura akan terwujud antara Rui dan Sawamura dengan begini banyaknya liku?

Jawabannya...

...Update lagi, donk.
27 | Page 1 2 Next »