Reviews for Between Hate and Love
n love n chapter 6 . 9/23/2016
Wah bagus banget ceritanya. Lucu deh!
sai chapter 6 . 8/16/2016
Good
LoveKawaii-chan chapter 6 . 5/25/2016
KYAAA! Gila ending ny sosweet banget
bikin BAPER!
KYAA!
Ferdividic1 chapter 6 . 5/24/2016
T.T
Guest chapter 6 . 5/19/2016
Kalo boleh saran ya thor, enghh alurnya terlalu cepat jadi kurang gimana gitu
Andre chapter 6 . 5/15/2016
Kerennn. Bikin yang lebih romantis lagi ya?
ABD 1 chapter 6 . 2/28/2016
Bagus bro ceritanya sampai terharu baca nya he..he..
Fycha Hyuura chapter 6 . 1/10/2016
NejiTen-nya romantis banget, Shikatema aku suka juga .

Wahhh,,, jarah cinta dan benci itu memang sangat tipis sekali yaaaaa
intan jsy chapter 6 . 9/11/2015
critanya sangat bgus sekali romantis&kocaknya dapat,,tapi ada satu yg kurang yaitu gambarnya g dapat,,,kalau ceritagambar lebih is verry good,,,
NejiTenKakashi chapter 6 . 7/8/2015
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa!NejiTen nya mesraaaaa bgtttttttttt %#$*($(%#0$)'$8$#9'!2-$9:10:!919368 '!#
NejiTenKakashi chapter 5 . 7/8/2015
Ya jelas pairing NejiTen dong !
Guest chapter 1 . 7/2/2015
Type your review here.6
Anisa chapter 6 . 6/26/2015
Cerita kmu bagus banget aq suka sama cerita kmu .
Muhammad Revo chapter 6 . 6/25/2015
Chap 1 sampai chap 6 bagus
Muhammad Revo chapter 5 . 6/25/2015
Ceritanya mantep bro
129 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »