Reviews for 20 Truths
Katsushika Arisa chapter 7 . 10/18/2014
kereennn! lanjut!
Kinky Rain chapter 7 . 9/30/2014
bgus sekali fic ny :)
ryoNeji chapter 7 . 7/9/2014
author.. meskipun ini udah puluhan tahun (eh?) tapi tolong lanjutin dong... ini lucu banget, sayang kalo ngga dilanjutin..
BlueLaLa04 chapter 7 . 6/29/2014
lanjut lanjut pliiis. gaamatsu! yayayaya?
soda chapter 7 . 6/27/2014
Tambah anko x kakashi
Hatake Kirahime chapter 7 . 3/12/2014
Updet pliiiiiiiiiiiiiis...! Yg chappie 7 pas ultahku loh! Updet yah...!
Hatake Kirahime chapter 6 . 3/12/2014
Senpai... Ada usul! Kalo nama anaknya SaIno itu yg cowok itu tsuri,genta,sama Hiroki trus yg cewe' tuh miyon sama mayumi? Yg chap selanjutnya pliss... OmoixKarui ya... Bisa ga?(Fave-ku) sama UtakataxHotaru itu yg jinchuriki rokubi itu pliss... Updet ya! Keren loh fic-nya!d(o)b
naruvers chapter 6 . 3/11/2014
knapa ga update lg? req yg gaamatsu ya..
Anon chapter 7 . 2/6/2014
Please lanjutin ini Fanfic :')
Gua K-Popers tapi sumpah suka banget sama alur ceritanya walaupun ga ngerti :')
Nyari FF yang POVnya kaya gini susah njir -_,-

PLEASE LANJUTIN AAAAAA ;A;
nunung.elreal chapter 7 . 1/28/2014
wah bgus.. Asuma sm kurenai'y cpet update yah.. Suka sm kurenai
kikiva-no chapter 7 . 12/20/2013
Aaaaaah keren bgttt lanjutin lg dong ;;) masih banyak lg pair lainnya yg bisa dikembangkan bukan? seperti contohnya shizune x genma, gaara x matsuri, hayate x yugao, kakashi x hanare, asuma x kurenai, tsunade x dan, obito x rin, yahiko x konan, naahh kann masih banyak XD lanjuuut yaa semangat ngetiknya kk :*
Sakurajima no Yama chapter 7 . 9/19/2013
tambah lagi pairingnya senpai! #imwaiting
Kashiwagi Sayaka chapter 7 . 9/13/2013
wah,maaf baru reviews nih,kak.
yang chapter 7 yang MInato X Kushina sangat Keren.
Lanjut dong,kak!
nanomoshi chapter 5 . 8/16/2013
kakashi & hanare kan bisa tambah dong
ratna chapter 4 . 8/11/2013
saya suka cerita ini
242 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »