Reviews for 20 Truths
ea chapter 7 . 12/8/2015
Gw berharap ada sasuhina ... Tp gk ada ternyata
znurhaliza chapter 2 . 8/22/2015
Wah bagus ! Suka deh yg Chap ke 2 ... Tpi kog langsung di cepetin y .. Klo cerita nya dari awal kan itu lebih bagus ...
tiara sdn tangerang 1 chapter 3 . 6/17/2015
gk sabar nunggu kelanjutannya ino dan sai cocok banget huruf nya aja pas 3 ino&sai sooo sweat
rara chapter 7 . 6/9/2015
Bagus bgt...n lucu…
Juryoku281 chapter 3 . 5/19/2015
Narusaku please bro!
Katsushika Arisa chapter 7 . 10/18/2014
kereennn! lanjut!
Kinky Rain chapter 7 . 9/30/2014
bgus sekali fic ny :)
ryoNeji chapter 7 . 7/9/2014
author.. meskipun ini udah puluhan tahun (eh?) tapi tolong lanjutin dong... ini lucu banget, sayang kalo ngga dilanjutin..
BlueLaLa04 chapter 7 . 6/29/2014
lanjut lanjut pliiis. gaamatsu! yayayaya?
soda chapter 7 . 6/27/2014
Tambah anko x kakashi
Hatake Kirahime chapter 7 . 3/12/2014
Updet pliiiiiiiiiiiiiis...! Yg chappie 7 pas ultahku loh! Updet yah...!
Hatake Kirahime chapter 6 . 3/12/2014
Senpai... Ada usul! Kalo nama anaknya SaIno itu yg cowok itu tsuri,genta,sama Hiroki trus yg cewe' tuh miyon sama mayumi? Yg chap selanjutnya pliss... OmoixKarui ya... Bisa ga?(Fave-ku) sama UtakataxHotaru itu yg jinchuriki rokubi itu pliss... Updet ya! Keren loh fic-nya!d(o)b
naruvers chapter 6 . 3/11/2014
knapa ga update lg? req yg gaamatsu ya..
Anon chapter 7 . 2/6/2014
Please lanjutin ini Fanfic :')
Gua K-Popers tapi sumpah suka banget sama alur ceritanya walaupun ga ngerti :')
Nyari FF yang POVnya kaya gini susah njir -_,-

PLEASE LANJUTIN AAAAAA ;A;
nunung.elreal chapter 7 . 1/28/2014
wah bgus.. Asuma sm kurenai'y cpet update yah.. Suka sm kurenai
247 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »