Reviews for Akatsukis Project
Zeesuke Hikaru chapter 1 . 7/23
Huaaa... Ngakak banget waktu baca wkwkwkwk XD
NiaHyuuga chapter 1 . 3/29
Kyaaaaaa.. XD sebenernya gak relaaa Sasuke ngalahin Itachi hihihi tapitapitapi lucu bangetlah.. OOC pisaan hahaha itu dengan nyante si Itachi ngomongnya 'kurang nol' :v bener-bener minta di rinnegan si Pein.
Sasori di sini mulutnya tajem yaa sekali ngomong :v

Keep writing yaa :D
Sheii.kun chapter 1 . 1/18/2014
lucu ngakak banget,
uchiha obito chapter 1 . 10/19/2013
wkwkwkwkwkw senpai top markotop deh! oya senpai,gimna sih cara biar bisa jadi author? aku mau jadi author muda juga biar gak kalah sama senpai gitcu
Fei Mei chapter 1 . 9/26/2013
*ngakak parah guling-guling*
jadi ceritanya Itachi dkk yang udah bangkotan itu masih SMP sedangkan Sasuke yang lebih muda udah SMA? ckckck, nista sekali Akatsuki xD
dan Itachi! ternyata keriput di wajahnya berdampak pada kerabunan matanya serta menjadi pikun -sampe salah nulis 190 menjadi 19! wkwk xD
Sakurajima no Yama chapter 1 . 9/19/2013
kocakXD. yah itachi salah. keep writing
Guest chapter 1 . 8/21/2013
lucu! :D
Fic Favorti itu yang peran'nya Akatsuki..
Kayak,gini.. Apalagi,banyak Itachi'nya! Kalau,buat fic banyakin Sasori & Itachi'nya ya.. Soal'nya,kalau mereka lebih banyak yang suka.. ;D
Okuni Mikku males login chapter 1 . 11/4/2011
hahaha :-D

saya tuh lagi galau, tapi begitu baca nih fic, langsung ketawa2 kyk orang stres! b

mantapp! oya, doakan supaya saya gak jadi ky kakuzuu yg pwelit, hehe
Charice-Claire-Vizziny chapter 1 . 6/3/2011
Ya ampun kirain Sasukenya emang sengaja salahin gitu atau nggak ternyata dia emang nggak pinter apa gimana ternyata Itachi yang salah -_-' wooo ayo serbu Itachi! ! ! Hahaha.

Good job, keep writing!
yuuki chapter 1 . 3/8/2011
mmm

lucuu xD
Akashi29S chapter 1 . 2/21/2011
wah, si itachi g bener tuh.

Kyaa~

sasori-kun, knapa jd gitu? Kan km pinter? 0.o
ai 1412 chapter 1 . 5/1/2010
gkgkgk..

slalu bhagia liat akatsuki jdi tumbal para author!
tpi kasian jga sie..
h.h..
Icha Icha Haruno chapter 1 . 2/2/2010
Hahaha... Lucu! Di warnet ketewe n'diri, so malu gara gara cerita senpai...
uchiha teme chapter 1 . 12/7/2009
Wakakawkwkwk...*ngakak guling2* masa itachi oon sih?kbnykan kmpul m akatsuki sih..ck..ck...malu2in z *diamaterasu*

Kakuzu si king of pelit kok kalah m Sasuke sih...?payah! *dilempar bunga plus potnya m kakuzu*

Ficnya lucu...bkin lagi yach~

Yosh! Arigatou.. m(-_-)m
KucingPerak chapter 1 . 9/18/2009
Aku suka banget ama fanfic akatsuki yg ini ! Ngocol !

Trutama Itachi, Kakuzu, ama Sasuke ! Buhahahahaha ! Sasuke dibikin mata duitan ? asyik juga. Itachi yg jenius itu dibikin bego ? awalnya sempet nangis (lebay !) tapi ujung2nya ketawa juga. Lucu sih !

Oh ? ini one-shot, ya ? sayang banget ...
24 | Page 1 2 Next »